"JOSEPH JOSEPH JOSEPH !!"
"IYA TINGGAL SEDIKIT LAGI MENUJU RING ! PEMAIN KOSONG SATU MULAI MELAKUKAN SHOOT DANN IYAAAPP !!! TIM DARI SEKOLAH DASAR SANTA MARIA BERHASIL MEMENANGKAN PERTANDINGKAN DENGAN SEPULUH KOSONG !"
Joseph Syahputra tersenyum manis ketika teman-teman satu tim nya mengangkat tubuhnya , melakukan selebrasi ala ala pesepak bola padahal mereka sedang melakukan pertandingan basket antar SD se kecamatan .
"Selamat ya sayang !" Joseph membulatkan mata nya menatap Bunda nya tak percaya .
"Bundaaaaa " kemudian pergi berlari memeluk Bunda nya "Jo kira Bunda gak bakalan dateng "
Angel memeluk putra semata wayang nya itu . Mengecup kepala Joseph sekilas .
"Ayo pulang " kata Angel kemudian diangguki oleh Joseph yang setengah berlari untuk mengambil tas nya .
Di mobil Joseph hanya diam menatap jendela . Angel mengusap kepala putra nya itu "Jo mau apa ? "
Jo menoleh kemudian tersenyum "gak mau apa-apa kok bun .. "
"Kok enggak sih ? Kan Jo udah menang .. bunda mau beliin hadiah buat Jo "
Joseph terlihat seperti berpikir kemudian sedetik kemudian ia tersenyum "Jo mau es krim sama buku matematika boleh gak bunda ?"
Angel terkekeh . Joseph persis seperti Renjun kecil . Dulu Angel sering mengejek Renjun karena pria itu jarang memiliki mainan dan malah sering membaca buku .
Ternyata sifat Renjun si penggila buku itu turun ke Joseph .
Joseph ini persis seperti Renjun . Wajah nya , tutur kata nya , sifat nya dan kebiasaan kebiasaan nya . Hanya satu yang di ambil Joseph dari Angel , yaitu bakat nya dalam ajang-ajang olahraga seperti basket , taekwondo dan lain-lain .
"Yaudah sekarang kita ke Mall ya sekalian beli es krim sama buku nya Jo " kata Angel yang sudah mulai memutar arah untuk ke Mall .
Angel sesekali melirik Jo yang masih terlihat murung . Angel tau apa yang dipikirkan anak itu "Jo kangen sama Ayah ya ?"
Jo menoleh "emang Ayah gak bisa ya bunda sekali aja dateng ke acara nya Jo ?"
---
Jo masih asik baca buku di kamar nya . Dia denger ayah nya udah pulang , kedengeran dari Bunda nya yang nyambut ayah nya .
Joseph mutusin buat keluar , niat nya mau nyambut ayah nya sekaligus pamer kemenangan gak jadi karena dia liat ayah nya yang baru pulang itu udah sibuk aja sama laptop dan berkas-berkas .
"Jun .. baju nya ganti dulu , terus makan baru kerja lagi " Joseph bisa ngeliat bunda nya naruh secangkir teh di atas meja .
Renjun ngegeleng "tanggung nih sebentar lagi "
Joseph milih buat tetep sembunyi dibalik pintu kamar . Sampai tiba-tiba
"AW !" Joseph kaget denger Ayah nya itu teriak gara-gara teh yang tadi ditaruh sama bunda nya itu tumpah .
"Kenapa sih Jun teriak-teriak ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH ✔
Fanfiction[Married Book '2] Ketika si Galak (Angel) dan si kemayu (Renjun) bersatu.. Cast : Huang Ren Jun (NCT) , Kim Saeron #10-KimSaeron (16 04 19 ) #4-KimSaeron (25 04 19) #6-Saeron (25 04 19) #2-KimSaeron (04 05 19)