Angel langsung berdiri terus meluk cowok itu .
"Renjun .. hiks .. maafin gue "
Renjun masih setia berdiri . Dia gak balas pelukan nya Angel .
"Lo tuh bandel banget sih ? Gue kan udah bilang .. lo masih sakit , gak boleh ujan ujanan "
Angel masih nangis , makin eratin pelukannya ke Renjun "Renjun .. please , jangan cerain gue "
Renjun ngelepasin pelukan Angel "ayo .. masuk ke rumah sakit "
"Jun .. "
Renjun senyum hambar sambil natep Angel "kayak nya , tugas gue buat jadi suami lo udah selesai "
Angel geleng .
"Mungkin Tuhan emang ngetakdirin kita sampai disini aja " Renjun senyum natep Angel "gue yakin lo pasti nemuin yang lebih baik dari gue "
Angel geleng lagi sambil nangis .
"Ayo , gue anter lo balik . Mamah pasti nyariin lo "
Renjun genggam tangan Angel . Tapi Angel buruan narik dia sampai badan Renjun muter lagi "Engga Jun ! Engga ! Gue bahagia sama lo ! Gue mau nya lo aja yang jadi suami gue ! Gue gak mau pisah sama lo Jun .. hiks "
"Gue cinta sama lo Jun "
Angel masih nangis di dada Renjun meskipun cowok itu gak bales pelukan dia sama sekali .
"Gue mohon .. maafin gue Jun "
Renjun gak sengaja ngelepas payung nya pas angin nya kenceng banget .
Renjun juga ikutan nangis , tapi air mata nya ditutupin sama air hujan .
Kalo udah ngeliat Angel kayak gini . Dia juga jadi lemah .
Renjun langsung bales pelukan Angel erat .
"Gue juga cinta sama lo Jel ! Gue cinta sama lo !"
Renjun ngecup kepala Angel "gue mohon .. maafin gue Jel "
Angel geleng "gue yang seharusnya minta maaf Jun .. gue udah nyakitin lo selama ini "
Renjun makin erat meluk Angel .
"Gue bohong kalo gue gak suka nikah sama lo Jun .. gue bahagia karena lo udah jadi suami gue , gue bahagia karena itu elo "
Renjun ngecup rambut Angel lagi "gue .. juga Jel "
Setelah beberapa detik . Renjun langsung sadar kalo mereka lagi ujan ujanan "Jel .. ayo kita balik ke rumah sakit "
Tapi Angel gak jawab dia "Jel ? JEL ?" Renjun ngelepasin pelukannya dari Angel .
Angel pingsan . Muka cewek itu juga pucat banget .
"ANGEL !" Dia langsung gendong Angel ke rumah sakit .
"DOKTER ! DOKTER !" Renjun langsung panik terus rebahin Angel di kasur nya
"Angel !" Mamah nya Angel juga ikutan panik .
Dokter sama perawat udah masuk ke ruangan Angel .
"Mohon bapak sama ibu keluar dari ruangan "
Renjun sama Mamah nya Angel keluar dari ruangan itu .
Mamah nya Angel senyum natep Renjun "Angel pasti gak kenapa-kenapa kok "
Renjun senyum hambar terus ngangguk .
"Makasih ya , karena kamu udah nerima Angel lagi "
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH ✔
Fanfiction[Married Book '2] Ketika si Galak (Angel) dan si kemayu (Renjun) bersatu.. Cast : Huang Ren Jun (NCT) , Kim Saeron #10-KimSaeron (16 04 19 ) #4-KimSaeron (25 04 19) #6-Saeron (25 04 19) #2-KimSaeron (04 05 19)