[23]"Gue benci sama lo !"

988 136 1
                                    

Renjun panik pake banget pas dokter ngasih tau ke dia kalo Angel kekurangan banyak darah .

"Yaudah dok .. darah saya aja , kebetulan golongan darah saya sama kayak Angel "

"Yasudah , suster tolong periksa apakah darah nya cocok dengan pasien "

"Baiklah dok "

Renjun gak perduli lagi kalo sekarang dia masih pake baju tidur .

Dia gak perduli gimana wajah sama rambut nya sekarang .

Dia juga gak perduli kalo sekarang baju nya basah karena hujan-hujanan .

Yang penting Angel selamat .

Renjun udah selesai di periksa dan untung nya darah dia cocok sama Angel . Jadi sekarang darah nya lagi di ambil buat Angel .

"Sus .. saya boleh minjam handphone nya ?"

"Oh iya silahkan pak " suster nya ngasih handphone ke Renjun .

Renjun langsung ngehubungin bunda nya .

"Bun .. Angel masuk rumah sakit , dan sekarang Renjun lagi di rumah sakit . Rumah Sakit Permata "

----

"Renjun ? Gimana ? Angel gak kenapa-kenapa kan ?" Renjun kaget pas ternyata bunda nya udah dateng .

"Angel tadi ditabrak sama mobil Bun , Yah .. jadi dia kehilangan banyak darah "

"Hah ?" Bunda Renjun melotot .

"Te-terus gi-gimana ?" Tanya ayah nya Renjun .

"Tadi dokter juga kehabisan stok darah yang golongan nya sama kaya Angel .. jadi Renjun yang nyumbangin darah Renjun buat Angel "

Ayah Renjun langsung senyum hangat terus nepuk pundak Renjun "Angel pasti baik-baik aja .. kamu yang sabar ya"

Ayah Renjun tau pasti anak itu khawatir banget .

"Jun .. kan sekarang udah ada ayah sama bunda .. mendingan kamu ganti baju dulu ya "

Renjun ngelirik ke badan nya .

"Tapi .. gak papa Yah ? Bun ? "

"Udah gak papa .. sana pulang , jangan lupa sarapan " kata Ayah nya Renjun .

Renjun ngangguk .

Dia sebenernya gak mau ninggalin Angel . Tapi bener juga yang dibilang sama Ayah nya .

Dia harus mandi dan sarapan dulu di rumah .

-----

Renjun udah selesai ganti baju . Dan dia juga udah di rumah sakit sekarang .

Bunda sama Ayah nya juga udah pulang jadi tinggal dia berdua sama Angel di ruang rawat inap nya Angel .

Renjun asik mainin handphone tapi tiba-tiba ada suara Angel yang lagi batuk .

"Loh lo udah sadar Jel ?" Renjun deketin Angel . Tapi Angel kayak ngehindar gitu dari dia .

"Jel ?"

Angel masih diam aja terus balikin badan .

"Jel .. lo masih marah sama gu--"

"Gue benci lo Jun " Lirih Angel .

Renjun langsung diam . Natep punggung Angel .

"Gu-gue minta ma-maaf "

"Coba aja waktu itu lo gak ngasih Agatha ke cewek itu "
"Gue gak akan semenderita ini "
"Gue kangen Agatha .. "

Renjun nunduk . Mata nya merah .

Angel bener , coba aja dia gak balikin Agatha mungkin Angel gak bakalan sedih kayak gini .

Hati Renjun makin nyesek pas denger Angel nangis .

"Maafin gue Jel .. "

"Gue benci sama lo !"






TBC





MUSUH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang