Angel malam ini asik memakan keripik pedas di ruang tamu . Tentu nya di temani Agatha Eunbyeol yang kini sudah memasuki usia ke satu tahun .
Agatha duduk anteng di samping Angel sambil memainkan boneka beruang baru nya yang di belikan oleh Renjun kemarin .
"Astaga pedas banget !" Angel berlari ke dapur berniat mengambil minum . Meninggalkan Agatha yang asik bermain sendiri di ruang tamu .
----
Renjun baru saja pulang dari latihan futsal nya . Baru saja dirinya membuka pintu apartemen . Sebuah pemandangan mengejutkan dilihatnya"AGATHA !" Renjun sudah panik ketika di lihatnya Agatha menangis kencang karena baru saja menelan keripik pedas milik Angel .
Sedangkan Angel yang baru saja datang dari dapur langsung berlari menghampiri Renjun yang tengah berusaha menenangkan Agatha .
"Agatha kenapa ?" Tanya Angel panik
"Dia makan keripik pedas ! Cepetan ambilin air putih !" Segera Angel berlari panik ke dapur .
Tak berapa lama ia kembali . Memberikan segelas air putih ke Renjun . Tapi Agatha masih menangis kencang .
Angel kembali ke dapur . Mengambil satu sendok gula kemudian menaruh sedikit di lidah Agatha yang masih menangis .
Angel yang tidak kuat melihat Agatha menangis seperti itu jadi ikut menangis .
"Maaf Jun .. gue teledor "
"Lain kali tuh lebih hati hati ! Udah tau ada anak kecil masih naroh makanan sembarangan ! Masih mending cuma keripik pedas , gimana kalo yang lo taruh sembarangan itu ternyata racun tikus atau apa ?! Lo mau Agatha mati hah ?!" Bentakan Renjun di akhir kalimat semakin membuat Angel merasa bersalah
"Agatha maafin bunda .. " Angel menatap Agatha yang masih menangis di pelukan Renjun .
Renjun membawa Agatha naik ke atas .
Sedangkan Angel dengan perasaan bersalah nya masih terdiam di ruang tamu .
"Maafin bunda Agatha .. bunda lagi lagi teledor "
---
Renjun keluar kamar . Sedikit khawatir dengan Angel yang sedari tadi belum juga masuk kedalam kamar ."Astaga .. kenapa jadi tidur disini sih ?" Renjun bergumam ketika dilihatnya Angel ternyata tertidur di sofa ruang tamu .
Pria itu menghela nafasnya lantas mendekat ke arah Angel .
Menggendong Angel lalu membawa nya naik ke atas .
TBC
Maafkan diriku yang lama tidak UP . Dan sekalinya UP malah pendek kaya upil :( .
Tugas aing banyak beut . Sorry yeu :*
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH ✔
Fiksi Penggemar[Married Book '2] Ketika si Galak (Angel) dan si kemayu (Renjun) bersatu.. Cast : Huang Ren Jun (NCT) , Kim Saeron #10-KimSaeron (16 04 19 ) #4-KimSaeron (25 04 19) #6-Saeron (25 04 19) #2-KimSaeron (04 05 19)