[29]Agatha punya adik baru !

1.1K 136 17
                                    

Renjun yang baru aja masuk ke dalam butik nya Angel langsung di kagetin sama salah satu asisten nya Angel .

"Mas Renjun ?"

Renjun senyum "Angel nya ada ?"

"Ada .. tapi tadi muka nya mba Angel pucet mas , sakit ?"

Renjun langsung sedikit panik "hah ? Angel nya dimana ?"

"Di dalem mas "

Langsung aja Renjun masuk ke ruang kerja Angel . Tapi yang dia liat malah Angel yang lagi asik sibuk ngegambar .

"Eh ? Loh kamu udah pulang ?"

"Iya , lagi jemput istri ku nih " jawab Renjun sambil nutup pintu .

Angel cuma ngendikkin bahu nya "ew , kamu udah makan ?"

"Belum , mau nya makan masakan kamu "

Angel terkekeh "kamu kesurupan ? Aku kan gak bisa masak "

Renjun senyum terus berdiri di samping Angel sambil natap desain desain baju yang Angel gambar "istri ku kan sekarang udah pinter masak " kata nya .

Duh mas bisa aja kamu >.<

"Apa sih ? Tumben banget "

Renjun ketawa terus mulai jalan ke sofa buat duduk "kamu sakit ? "

"Hah ? Yang seharusnya nanya gitu kayak nya aku deh , soalnya kayak nya kamu tuh yang sakit "

"Hah ? Kok aku ? Aku sehat "

"Ya siapa tau jiwa nya yang sakit "

Sabar Jun sabar ..

"Oh ya tadi aku ketemu Seonho " kata Renjun tiba-tiba .

"Oh ya ? Terus ?"

"Dia lagi jemput pacar nya "

"Wow , sekarang Seonho udah punya pacar ? "

Renjun ngangguk "kaget kan ?"

Angel ngangguk terus mulai jalan ngedeket ke arah Renjun sambil bawa segelas air putih . Terus dia taruh di depan Renjun .

Renjun natep Angel yang emang keliatan lebih pucat dari biasa nya . Tiba-tiba dia megang tangan Angel .

"Tuh kan kamu sakit , kamu mau ke dokter ?"

Angel natep Renjun terus narik tangan nya "h-hah ? Engga , palingan sakit biasa kok "

"Njell "

"Renjun .. "

Renjun ngehela nafas nya "yaudah , kamu udah selesai atau belum ? Biar kita pulang "

Angel ngangguk "udah kok , sebentar " kata nya terus ngambil jaket nya sama tas nya .

"Ayo pulang "

---
Angel dari tadi udah gugup banget . Takut rencana nya gak berhasil . Ini udah jam setengah dua belas malam dan Renjun lagi asik tidur di kamar sedangkan diri nya lagi berdiri di depan pintu kamar sambil bawa kue .

Angel makin gugup pas menit jam makin deket ke angka 00 .

Tek

"Hah udah , huft " kata nya sambil buka pintu kamar pelan-pelan .

"RENJUN GOOD MORNING UDAH PAGI NIH MASA GAK BANGUN SIH ? KEBO BANGET !" Angel teriak teriak heboh pas buka pintu sedangkan Renjun yang ngerasa terganggu langsung nutup muka pake selimut .

"Heh ! Kok gak bangun sih ? Malah nutup muka pakai selimut lagi !" Angel nendang-nendang pantat ny Renjun .

"Aku capek nih bawa kue nya " kata Angel terus tiba-tiba Renjun bangun .

"Hah ? Loh kok ? Eh ?" Renjun bingung ngeliat Angel yang masih pake piyama itu udah berdiri di depan nya sambil bawa kue ulang tahun yang udah di kasih lilin .

"Selamat ulang tahun ~~ selamat ulang tahun ~~ "

Renjun senyum "wahh "

"Make a wish dulu dong baru tiup lilinnya !"

Renjun ngangguk seneng terus fyuhh lilin nya mati setelah dia pejemin mata sebentar buat bikin harapan .

Renjun pegang tangan Angel terus nuntun Angel buat duduk di samping tempat tidur .

"Wah makasih yah aku bahkan lupa kalo aku ulang tahun hari ini hehe "

Angel senyum "haha iyaa "

Meskipun cahaya lampu kamar sedikit gelap karena cuma lampu tidur yang nyala . Angel bisa ngeliat ekspresi Renjun yang tadi nya ceria sedikit berubah jadi muram .

Angel langsung naruh kue nya di atas nakas terus megang tangan Renjun "kamu kenapa ?"

Renjun natep Angel terus tatapan nya beralih ke figura foto yang ada di atas nakas "aku masih inget , dulu pas aku ulang tahun .. aku ngajak Agatha seharian jalan-jalan berdua .. " terus dia natep Angel sambil senyum "pakai baju couple juga , kayak bapak anak goals banget kan ?"

Angel senyum terus ngusap tangan Renjun . Dia tau Renjun pasti kangen banget sama Agatha "Byeol pasti juga lagi ikut ngedoain ayah nya yang lagi ulang tahun hari ini " kata Angel sambil senyum .

Renjun senyum "iya , tapi aku gak sedih kok ! Lagian juga tadi aku udah berdoa "

"Berdoa apa ?"

"Berdoa , biar Tuhan cepat ngasih kita adik nya Agatha "

Angel senyum terus mulai ngerogoh saku piyama nya "eum .. kayak nya Tuhan ngabulin deh "

Renjun mulai bingung "hah ? Maksudnya ?"

Angel senyum terus "tada ! "

Renjun natep benda yang ada di tangan Angel sebelum akhirnya "Hah ? Kamu ? Hamil ?"

Angel ngangguk . Renjun langsung meluk Angel "ASTAGA AKU SENENG BANGET ! YEY ! AKHIRNYA AGATHA PUNYA ADIK ! MAKASIH YA SAYANG "






TBC

Telat banget ! Seharusnya ini di UP nya pas Renjun ultah kemaren huhu :( tapi yaudahlah gak papa ..

it's better to be late than not at all ^-^ hehe see you ❤

MUSUH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang