Angel sama Renjun baru aja pulang dari rumah orang tua nya Renjun . Mereka baru aja keluar dari mobil tapi mereka langsung dibikin bingung waktu ada orang yang berdiri di depan rumah mereka .
"Jun .. itu siapa ?" Bisik Angel ke Renjun yang cuma ngegeleng .
Angel langsung gendong Agatha .
"Permisi " kata orang itu sambil senyum .
Renjun langsung senyum terus ngangguk kikuk "ah iya .. si-siapa yah ?"
Orang itu senyum terus ngelirik ke Agatha "hai anak mamah "
Angel melotot "ma-maksudnya ?"
"Ada yang ingin saya bicarakan .. tapi sebelumnya boleh kita duduk dulu ?"
Renjun sama Angel tatap tatapan terus ngangguk "oh iya silahkan masuk " kata Renjun terus buka pintu rumah nya .
------
Angel langsung berdiri terus gendong Agatha "ENGGAK ! "
Renjun narik tangan Angel lembut "Jel .. duduk dulu "
"ENGGAK RENJUN !"
Mata Angel merah nahan tangis .
Jadi cewek di depan mereka ini tuh namanya Laudy , dia Mamah kandung nya Agatha .
Dan katanya sekarang dia mau ambil Agatha lagi .
"Saya benar-benar merindukan putri saya .. jadi saya mohon , tolong kembalikan putri saya "
"KEMBALIKAN ? BUKAN KITA YANG NGAMBIL ANAK LO TAPI LO YANG NYERAHIN KE KITA ! "
"AGATHA BUKAN ANAK LO , AGATHA ANAK GUE !"Renjun mengacak rambut nya frustasi . Dia udah pusing gara-gara Angel dari tadi terus terusan kekeuh kalo dia gak mau ngembaliin Agatha ke ibu kandungnya .
Terus Agatha juga nangis .
"Jel .. tenang dulu , kita bisa bicarain ba--"
"BICARAIN BAIK BAIK GIMANA SIH JUN ? INTINYA AGATHA ITU ANAK KITA ! DIA PUNYA KITA !"
Mata Angel makin merah nahan tangis . Terus dia pergi bawa Agatha ke kamar .
Renjun langsung panik "JEL ? JEL !"
Laudy cuma natep punggung Angel . Terus dia natep Renjun "ka-kayak nya saya salah yah .. eum , kalo begitu saya kesini nanti aja pas Angel sudah siap " Laudy senyum "saya pamit dulu "
Renjun natep Laudy terus ngangguk "saya minta maaf yah mba .. atas kelakuan istri saya "
----
Renjun buka pintu kamar dan dia udah bisa ngeliat kalo Angel lagi nangis sambil meluk Agatha di kasur ."Jel .. " Renjun jalan ngedeket ke Angel "gue tau lo sayang sama Agatha tapi gak gini caranya "
"Apa nya sih Jun ? Intinya Agatha itu anak gue ! Selamanya anak gue !"
Renjun ngehela nafas . Angel emang keras kepala .
"Jel .. kita kan bisa omongin ba--"
"OMONGIN BAIK BAIK LO BILANG ? JUN , DIA YANG BUANG AGATHA ! DIA YANG NYERAHIN AGATHA KE KITA ! BUKAN KITA YANG AMBIL AGATHA DARI DIA !"
Renjun ngacak rambut nya "Jel ! Ini tuh negara hukum ! Kita bisa aja di penjara atas kasus penculikan anak "
"Tapi kan dia yang buang Agatha Jun !"
"Tapi gimana pun dia punya alasan yang kuat kalo sewaktu waktu dia ambil jalur hukum !"
Angel diam "meskipun gue harus dipenjara , gak papa yang penting Agatha gak sama cewek itu !"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH ✔
Fanfiction[Married Book '2] Ketika si Galak (Angel) dan si kemayu (Renjun) bersatu.. Cast : Huang Ren Jun (NCT) , Kim Saeron #10-KimSaeron (16 04 19 ) #4-KimSaeron (25 04 19) #6-Saeron (25 04 19) #2-KimSaeron (04 05 19)