Udah terhitung lima bulan sejak pertama kalinya Angel ngeliat seorang Renjun nangis di makam Agatha waktu itu . Renjun sekarang udah mulai kuliah , dan Angel pun sekarang udah sedikit lebih membaik dari sebelum nya .
Hati nya udah sedikit lebih ikhlas dari yang terakhir kali waktu dia kehilangan Agatha .
"Sarapan dulu " Angel negur Renjun yang udah buru-buru turun dari tangga "lagian kenapa sih ? Udah di bilangin siapin dari malem malah ngeyel !"
Renjun cuma nyengir terus nyamperin Angel sambil ngambil roti sama minum susu nya .
"Kamu hari ini ke Butik ?"
Angel ngangguk . Ya , dia milih gak kuliah dan berakhir dengan buka butik nya sendiri . Angel sengaja buka kursus menjahit buat ibu rumah tangga sekaligus buat butik juga . Ya itung-itung dia buka lapangan pekerjaan juga buat orang lain yakan ?
"Nanti aku jemput kalo udah selesai kuliah " kata Renjun sambil ngunyah roti nya .
"Gak usah , aku bisa pulang sendiri kok " jawab Angel sambil benerin kerah baju Renjun yang berantakan .
Terus Renjun ngelirik jam tangan nya "aku berangkat yah , bye "
"Bentar " tiba-tiba Angel nahan tangan Renjun . Renjun balik , noleh ke Angel .
Cup
Angel ngecup pipi Renjun sekilas terus senyum "yang semangat ya kuliah nya suami ku "
Hai hati nya Renjun , apa kabar ?
Udahlah Renjun mau meleleh aja kalo kayak begini .
"Heh ? Kamu kok gak bilang sih mau cium pipi aku ?"
Angel ketawa terus dorong badan Renjun "udah sana nanti telat "
"Di bibir dong "
"Junn apaan sih ?"
Renjun cekikikan terus buru-buru keluar "bye istri ku "
Angel mah udah terbang . Pipi nya aja udah merah banget .
Padahal mereka udah lama banget nikah . Tapi baru sekarang kerasaan kalo mereka udah nikah ckck .
Pas motor nya Renjun mulai ngilang dari halaman rumah . Angel mulai masuk ke dalam rumah tapi tiba-tiba dia ngerasa mual .
Jujur aja sebenernya dia akhir-akhir ini suka mual pagi-pagi . Tapi dia gak mau bilang ke Renjun .
Angel sih sebenernya udah curiga . Karena waktu itu dia pernah nanya sama Mamah nya "mah , Angel kok akhir-akhir ini sering mual yah ?"
"Loh ? Kamu udah cek ke dokter ?"
"Belum"
"Kamu hamil mungkin "
Angel sih mencoba untuk gak terlalu berharap aja . Takutnya nanti kalo dia ternyata gak hamil gimana ?
Angel emang sering sih berdoa ke Tuhan biar di kasih anak . Tapi kalo dipikir-pikir lagi , selama ini hubungan dia sama Renjun tuh gimana ? Ya meskipun sejak lima bulan terakhir hubungan dia sama Renjun udah sedikit membaik .
Lagipula dia juga ngerasa dia belum pantes jadi ibu . Masih inget terakhir kali dia sama Agatha .. dulu dia pernah bikin Agatha hampir keracunan karena masakannya .
Meskipun dia sadar sekarang dia udah mulai pinter masak karena belajar terus sama mamah nya Renjun .
"Masa sih Tuhan udah nitipin aku anak lagi ?" Kata nya sambil natep dirinya sendiri di cermin washtafel .
Ya kalo dititipin dia pasti seneng banget lah . Tapi dia emang belum percaya kalo Tuhan nitipin anak ke dia dalam waktu secepat ini .
Angel ngelirik jam pas dia keluar dari toilet . Udah jam setengah sepuluh , dia harus ke Butik .
TBC
Hehe .. telat banget yah ? Padahal harus nya ini chapter di UP nya pas si Renjun ultah :v tapi sayang nya saat itu Paketan ku gak mau ngerti hehe .
Enak nya Musuh sampai chapter berapa yah ? 30 ? 40 ? 50 ?
Waduh kalo 50 kayak nya bakal kepanjangan terus bikin bosen hehe .
Awal nya sih Baeso mau nya sampai 20 Chapter . Itu udah bersih dari konflik Agatha plus epilog . But , takdir berkehendak lain . Aku sih rencananya mau namatin ini pas episode ke 30 .
Palingan nanti aku tambahin minimal 5 chapter tentang kehidupan Renjun sama Angel setelah Agatha gak ada hehe .
See you ... dan terima kasih banget buat kalian yang masih mau dan terus setia nungguin cerita ini UP :*
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH ✔
Fanfiction[Married Book '2] Ketika si Galak (Angel) dan si kemayu (Renjun) bersatu.. Cast : Huang Ren Jun (NCT) , Kim Saeron #10-KimSaeron (16 04 19 ) #4-KimSaeron (25 04 19) #6-Saeron (25 04 19) #2-KimSaeron (04 05 19)