Renjun yang baru pulang dari kampus itu masang wajah cemberut . Sedangkan Angel yang lagi duduk sambil gendong Jo di sofa ruang tamu itu heran ngeliat Renjun yang kayak nya kecapean banget .
"Loh ? Kenapa Jun ?" Tanya nya tapi Renjun malah geleng habis itu jalan ke kamar ngelewatin Angel .
Angel natep Jo yang udah tidur . Dia jalan ke kamar Jo terus naroh bayi itu di tempat tidur bayi .
Habis itu Angel pergi ke kamar . Nyusul Renjun yang dia yakin suami nya itu pasti ada masalah .
Tapi sesampai nya di kamar Angel malah heran ngeliat Renjun senyum-senyum sambil main handphone .
"Ekhem , mandi dulu biar seger .. main handphone nya nanti " kata Angel sambil jalan ke arah kamar mandi .
Renjun kayak gelagaban terus samar-samar Angel denger Renjun ngedecak .
Pas Renjun selesai mandi , Angel nyerahin baju tidur nya Renjun "kenapa sih ? Muka nya di tekuk gitu ? Ada masalah ?"
Entah kenapa Renjun seolah-olah merasa terganggu sama pertanyaan Angel . Tapi Angel berusaha ngehirauin itu .
"Kepo ! Udah deh sana aku mau ganti baju nih "
"Judes banget sih ? Pe em es yah ? Yaudah aku tunggu di bawah bye " kata Angel sambil ketawa kecil terus keluar kamar .
Angel sebenernya masih heran kenapa Renjun kek gitu . Dia pikir mungkin Renjun lagi kecapekan atau emang lagi ada masalah .
Angel udah selesai siapin makan malam . Tapi Renjun gak turun-turun .
"Ngapain sih ? Kok lama banget ?" Gumam Angel sambil ngelirik pintu kamar yang masih ketutup . Dia mutusin buat nyamperin Renjun .
"Jun .. " Angel diam pas ternyata Renjun udah tidur di kasur "loh ? Kok ? Udah tidur yah ?" Kata nya sambil natep Renjun yang munggungin dia .
Angel senyum kecut . Mungkin Renjun lagi kecapekan . Alhasil dia gak jadi makan malam dan beresin semua nya . Semenjak Angel nikah sama Renjun , dia hampir gak pernah makan sendirian lagi . Jadi kalo sekarang makan sendirian rasanya aneh .
Angel yang udah selesai cuci muka dan ganti jadi baju tidur ikut naik ke kasur . Tadi dia udah periksa kamar nya Jo juga . Dan syukur nya bayi itu masih tidur anteng .
Baru aja Angel nutup mata nya tiba-tiba Renjun kebangun .
Angel ngelirik cowok itu yang ternyata ngambil handphone nya yang bunyi terus pergi ke balkon .
"Denger bunyi handphone aja cepet "
---
Angel hari ini sengaja nitipin Jo ke bunda nya Renjun . Dia hari ini mau ke butik , ngecek butik itu sekalian jalan-jalan .
Me time gitu hehe .
Tapi di jalan dia gak sengaja ngeliat Renjun sama temen-temen nya . Tapi Renjun keliatan deket sama salah satu cewek .
Mereka pakai almamater universitas yang sama . Angel pikir mungkin mereka lagi ada tugas bareng .
Angel sempet ngeliat Renjun ngeliat dia . Angel senyum terus dadah dadah tapi Renjun malah buang muka .
Saat itu juga rasanya hati Angel hancur entah kenapa .
Akhirnya Angel mutusin buat jemput Jo terus pulang . Di rumah dia kembali jadi Angel si ibu rumah tangga yang cuma pake baju seadanya dengan dandanan seadanya .
Diam-diam Angel ngelirik kaca di depan dia . Ngeliat dia yang lagi ngasih Asi ke Jo .
"Bunda jelek ya Jo ?" Gumam nya kecil .
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH ✔
Fanfiction[Married Book '2] Ketika si Galak (Angel) dan si kemayu (Renjun) bersatu.. Cast : Huang Ren Jun (NCT) , Kim Saeron #10-KimSaeron (16 04 19 ) #4-KimSaeron (25 04 19) #6-Saeron (25 04 19) #2-KimSaeron (04 05 19)