"Lo yang jemput ke bandara."
"Kok gue. Hari ini gue ada latihan bang. Suruh pulang naik taksi aja sih. Ribet amat."
"Gampang...kalo gak mau. Nama lo tinggal kenangan dan pergi untuk selama-lamanya dari kartu keluarga."
"Haha, masa sieh. Situ yakin?" Menunjukkan selembar kertas berharga dengan senyuman penuh kemenangan
"Wah, udah berani bongkar isi lemari gue rupanya."
Tidak menunggu lama, terjadilah adegan Tom mengejar Jerry untuk mendapatkan selembar kertas itu kembali.
Mempersembahkan:
1. Suga Liem
Anak pertama dari keluarga Liem. Punya satu adik perempuan dan laki-laki. Namanya Jennifer aka Jennie dan Jeka. Jarang ngomong sekalinya ngomong mulutnya lebih pedes dari omongan netizen. Suka bawa-bawa kartu keluarga kalau berantem sama adeknya yang paling bontot. Kalau berantem sama Jennie suka sembunyiin barang-barang mahal adeknya dan bikin Jennie marah ke Jeka yang gak tau apa-apa.
2. Jennifer liem
Anak kedua dari tiga bersaudara. Satu-satunya cewek. Otomatis jadi anak kesayangan. Punya kakak yang super nyebelin apalagi kalau lagi berantem, dan adik yang susah dikasih tau kecuali disogok sama makanan mahal bertabur berlian baru bisa nurut. Jeka paling takut kalau Jennie marah karena itu cewek bakal diem, mata kucingnya keluar. Lebih serem dari pada Valak.
3. Jeka Liem
Anak terakhir atau paling kecil dari tiga bersaudara. Sering berdoa sama Tuhan minta dibalikkin, pengen jadi anak yang duluan lahir. Biar bisa main suruh-suruh kayak abang dan kakaknya. Sering nanya juga sama Tuhan kenapa dikasih saudara yang suka merah-marah. Tapi baik sih, Suga sering kasih pinjem kartu-kartu debit, kredit buat belanja. Dan Jennie suka beliin makanan mahal.
⤴⤴⤴
Hai...disini khusus buat rame-ramean, lucu-lucuan. Siapa tau bisa menghilangkan sedikit stres yang menumpuk di kehidupan nyata. Lebih detail tentang mereka bakal ada di dalam cerita ini. Full dengan kegaje-an, absurd. Bahasanya campur aduk kayak gado-gado, non formal udah pasti. Kenapa jadi mereka yang aku pilih, karena ketiganya sama-sama menyukai 'shade hitam.' Selain mereka bertiga bakal ada temen-temen mereka dari keluarga lain yang juga gak kalah hebring kayak mereka.
Thank u
Liu
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON HOLD] LITHOPS BLACK • Keluarga Gotham
HumorMemiliki kepribadian bertolak belakang menjadikan mereka tidak seperti satu keluarga pada umumnya. 1. Keluarga Liem 2. keluarga Korinus 3. Keluarga Tobing 4. Keluarga Hartono 5. Keluarga Fernandez P.S cerita menggunakan bahasa (non) baku ...