Happy new year 2020. Astaga gak kerasa yaa. Tapi sangat terasa buat yang lagi galau, merana, sedih. Pasti pengen cepet berganti tahun. Wkk. Doanya di tahun 2020...Semoga banyak karunia dan keberkahan dari Tuhan yang kita dapatkan di tahun ini. Segala rencana yang tertunda. Bisa realisasi di tahun ini. Amin.
❄️❄️❄️
Jeka sama Mingyu udah kayak balapan lari gara-gara omongan Vante. Sampe mereka gak pake acara sikat gigi, cuci muka. Bayangin aja ya kaliannn gimana keluar rumah dalam keadaan begitu. Untung cakeppp, jadi gak ngaruh. Suga kan jalannya agak lamban ya. Kalah cepet. Si bongsor berdua ini (Jeka, Mingyu) tau-tau udah berdiri di depan Suga. "Inget umur bang. Udah tua. Ngapain berantem segala sih."
"Jekaaaaa."
"Apa, tau gue ganteng. Kalau abang bisa lewati gue. Ayuk sana lo berantem."
Udahlah percuma, Suga itu orangnya mager-an pake banget buat adu otot. Adu lama-lamaan tidur aja. Dia pasti menang. Padahal yang sebenernya Suga nyamperin bukan mau nonjok atau nampol. Mau ngobrol aja. Toh dia sama Jaya juga udah saling kenal karena satu anggota di Hipmi. Cuman gak akrab aja. Selama ini Suga sering denger omongan gak enak tentang Jaya. Bisa dibilang yang jelek-jeleknya. Jaya kan tajir banget. Jadi pikiran Suga tu bawaannya negatif ke dia. Semisal suka pergi clubbing cari mangsa. Mainin cewek. Hidup gak jelas tujuannya. Modal kaya doang. Tapi kan kata orang. Bukan karena Suga tau atau liat pake mata kepala sendiri.
Jennie diem aja. Pokoknya hatinya masih kesel abis sama abangnya. Kayak begini nih, tiap berantem ama abangnya. "Psst Jen..."Seokjin yang nyamperin Jennie. "Nah gue inget. Krys pernah pake foto WA sama dia, customer gue yang datang ke toko inget gak lo, yang Raymond bilang cantik, yang beli berlian."
"Oh, itu lupa wajahnya. Cuman inget gue kejadian itu. Liat deh bang, sok-sokan mau berantem. Ama Jeka aja kalah gede. Dilihat-lihat makin bongsor ya adek gue...buset."
Jadi kayaknya acara rumpi banget Seokjin sama Jennie.
"Wih Bang Jay makin cakep. Ntar kita kesana bang." Jeka sama Mingyu barengan nyapa Jaya yang dibalas Jaya sama lambaian tangan.
Nah, si Suga bingung tuh kenapa Jeka sama Mingyu bisa kenal sama Jaya.
"Itu abangnya Jeffrey sahabat gue sama Mingyu. Udah sanaaa balik ke villa, bikin rame aja kayak lagi di pasar." Ujung-ujungnya Suga di gendong sama Jeka. Balik ke villa. Gajetot banget pagi-pagi. Suga diem aja. Enak gak perlu jalan baliknya.
Semua bubar jalan. Balik ke villa.
"Kenapa gak cerita kalau kakak lo pergi clubbing. Gue gak suka ya, ini juga berlaku sama lo. Kecuali ngajak gue."
"Ohhhhh, perkara ituuuuu. Bang Jaya yang anterin ke rumah pas kak Jen mabuk. Gue juga gak tau kenapa kak Jen kesana. Tapi kata Mingyu kak Jen nangis pas temenin bang Ray jalan ke mall. Sebabnya juga tidak diketahui. Cuman ada sih bi Timah cerita kak Jen sebelumnya balikin semua hadiah dari bang Jimin. Bisa jadi karena itu. Temen lo kan banyak bang. Coba kenalin ke kak Jen, kali ada yang nyangkut. Biar dia move on."
Suga jadi kalem denger cerita Jeka. Curi pandang ke arah Jennie. Eh, dicuekin. Jennie buang muka sambil pegangan di lengan Jisoo. Pilih masuk duluan ke villa. Tiba-tiba aja gitu si Suga kepikiran curhatnya Mark tentang adeknya yang masih betah sendiri. Kayak udah gak tertarik sama banyak cewek. Pernah liat sekali pas Suga main ke tempat Mark.
Jadi, dalam keadaan kucel. Entah belek mata masih ada atau enggak. Jeka buka mata selebar-lebarnya pas liat cewek yang dia taksir lambaikan tangan. Ini judulnya malu campur seneng. Tapi banyak malunya sih. Gak elit banget soalnya keadaan diri ini. Rose baru keluar dari mobil sama Lisa. Yang nganter kakaknya Lisa si Johnny, dia lagi di Indonesia. Mereka sewa villa nomer 5.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON HOLD] LITHOPS BLACK • Keluarga Gotham
HumorMemiliki kepribadian bertolak belakang menjadikan mereka tidak seperti satu keluarga pada umumnya. 1. Keluarga Liem 2. keluarga Korinus 3. Keluarga Tobing 4. Keluarga Hartono 5. Keluarga Fernandez P.S cerita menggunakan bahasa (non) baku ...