Lisa cuman bisa berdiri, liat dari kejauhan. Gak perlu dekat, hatinya nyaman kayak begini.
"Eciyeeeeeee, oh pantesan...awas copot mata lo." Jeka datang, berantakin rambut sama poni lisa. Sukses bikin ini cewek pencak silat. Gak suka banget kalo ada yang hancurin poninya. Gantian Lisa lompat-lompat mau hancurin tatanan rambut jeka yang klimis ganteng. Ribut di koridor bikin seseorang yang gak jauh dari sana liat.
"Apaan sihhh, berisik bener," Mingyu ikut noleh. "Ckck tom jerry mulai lagi." Akhirnya Mingyu pamit, yang diangguki sama cowok itu. Terus ikut ngejar Lisa sama Jeka. Jadilah mereka bertiga ketawa seru di koridor gak jelas penyebabnya.
Lisa noleh sendiri ke belakang. Dan cowok yang disana, masih liatin Lisa, dia senyum. Si Lisa malah langsung buang muka. Aslinya seneng, plus biar gak keliatan nahan malu.
Jeka, Lisa, Mingyu kemana-mana gak selalu bertiga. Ada kalanya aja. Cuman memang biasanya bareng-bareng. Mereka bertiga sekelas dari kelas sepuluh. Sekarang juga satu kelas. Itu salah satu alasan yang bikin akrab, deket. Ada lagi Christoper, Vernon, sama Jeremy. Tapi beda kelas. Nah...Lisa suka dibilang wanita jadi-jadian karena cewek sendiri di antara cowok-cowok ini.
"Gak mau coba gitu Lis,"
"Apaan sih, gak usah ember bocor." Lisa plototin Jeka biar diem. Tapi emangnya Jeka bisa diem ???? sejak kapan ????? di plototin Suga ama Jennie aja gak ngaruh tuh.
"Mumpung ada Mingyu, nanti dia sam–––," langsung mulut Jeka di tutup sama Lisa.
"Ishhh Jekaa."
Mingyu merasa namanya disebut kan jadi bertanya-tanya.
"Ngapain nama gue dibawa-bawa." Mingyu gantian liat Lisa sama Jeka. Dan Lisa ngelirik sambil nyengir. "Kayak gak tau mulut Jeka aja sih." Jeka jalan dengan posisi kepalanya di ketekin sama Lisa biar diem. Gitu sepanjang koridor ke arah kantin.
Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Cukup mengagumi saja, membuatku semakin bersyukur. Setidaknya, itu menjadi alasan agar aku menjadi seorang wanita yang pantas untuk seseorang di kemudian hari
- Lalisa -
VISUALISASI
1. Christopher2. Vernon
3. Jeremy
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON HOLD] LITHOPS BLACK • Keluarga Gotham
HumorMemiliki kepribadian bertolak belakang menjadikan mereka tidak seperti satu keluarga pada umumnya. 1. Keluarga Liem 2. keluarga Korinus 3. Keluarga Tobing 4. Keluarga Hartono 5. Keluarga Fernandez P.S cerita menggunakan bahasa (non) baku ...