Meet them

1.3K 122 8
                                    

Eirene Netta Sven

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eirene Netta Sven

Queen of Ellesmere Kingdom, yang menolak percaya bahwa cinta sejati itu ada.

"Jenis laki-laki hanya dua, homo dan brengsek. There's no between"

Sierra Ulrika Gill

Queen of Kestramore Kingdom, kerajaan yang seluruh bangsawannya adalah perempuan lajang.

"I don't wanna boy, i need a man. But there's no man in this world"

Winka Dellinger Finn

Queen of Alynthi kingdom, dimana hak dan kewajiban laki-laki perempuan sama tinggi dan kesejahteraan merata.

"My magical cristall ball tells me you're full of bullshit"

Valkyrie Thira Swann

Queen of Ravaryn kingdom, tempat dimana segala makhluk mitos dapat kau temui di jalanan.

"The sun watched what i do, but the moon knows all my secret"



Joyce Genevieve Liesel Aluna

Liesel means noble daughter, Genevieve adalah wujud kekuatan serta kemakmuran Reaghan yang bertransformasi dalam bentuk seorang perempuan cantik. Hatinya bukanlah segumpal daging, melainkan sebuah moonstone yang menjadi sumber energi magis terbesar di Reaghan
Genevieve akan tertidur panjang setiap memasuki umur 5
tahun, dan baru akan bangkit lagi 5 tahun kemudian. Setiap bangun, umurnya dan tubuhnya tidak mereset. Tetapi melanjutkan umurnya di kehidupan masa lalu. Terakhir dia tertidur pada umur 15 dan akan bangkit dalam waktu 2 bulan. Namun seluruh memorinya akan hilang tanpa terkecuali, dan tak ada yang tau bagaimana sifat asli Genevieve sebab selalu berubah saat dia bangkit.













This book will be boring as hell, fantasy dengan minor romance dan kayaknya bakal agak daleeeeem. But who knows? Siapa tau di tengah jalan Rai berubah pikiran.

But, i need you guys opinion. Bakal ada satu cast laki-laki yang jadi juru kunci, dimana cuma dia yang tau lokasi hibernasi Genevieve(joy).

Siapa kira kira yang bakal cocok?
Rai gambarkan dia sebagai orang yang hemat suara, terlihat dingin dan memang begitu. Hmm.

Alternatif dari Rai, ada tiga

D.o

L

Minhyun

Atau punya saran lain?







Sebelum idenya ilang dibawa angin

Enjoy 💙

[1] Fantastic FourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang