~~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~~
"Aaaakkk.....!!!" Teriak seorang namja berkulit tan disebuah rumah.
"Ma...maaf hyung,aku tidak sengaja!!" Jawab seorang namja sambil berlari.
"YAK...ANAK AYAM!!KEMARI KAU!!" Tetiak namja berkulit tan itu sambil mengejar namja yang ia panggil.
Mereka melakukan aksi kejar-kejaran di ruang tamu sambil terus berteriak dan melemparkan semua barang yang ada.Sekitar 30 menit kemudian akhirnya namja berkulit tan itu berhasil menangkap namja yang menjadi targetnya.
"Dasar kau!!" Bentak namja berkulit tan itu saat berhasil menangkap targetnya dan memiting kepalanya.
"Am...ampun Kai-hyung,lepaskan aku" Pinta namja itu sambil terus memukul lengan namja berkulit tan yang ada dilehernya.
Mereka terus melakukan hal itu,sampai tidak sadar bahwa ada seorang namja yang berdiri didepan pintu ruang tamu sambil terus menatap mereka dengan tatapan dingin.
"Bisakah kalian diam" Kata namja itu datar sambil terus menatap kedua namja yang sedang bertengkar didepannya.
Kedua namja itu langsung melihat kearah namja yang berdiri didepan pintu ruang tamu itu.
Mereka langsung melepaskan dan menjauh satu sama lain,lalu berdiri menghadap namja yang sedang menatap mereka dingin.
"Bereskan ruangan ini secepatnya,sebelum kubereskan kalian" Ucap namja itu dengan suara datarnya,lalu pergi meninggalkan mereka.
"Ba...baiklah Xiumin-hyung" Jawab namja berkulit tan yang bernama kai itu dengan cepat.
Setelah namja berwajah dingin itu pergi meninggalkan mereka berdua,namja-namja itu langsung duduk dilantai ruang tamu lemas.
"Ini semua gara-gara kau" Kata kai sambil menatap sinis namja tampan yang ada disampingnya.
"Enak saja,ini juga gara-gara kau" Jawab namja itu.
"Hah....untung saja Xiumin-hyung tidak memarahi kita" Tambah nya lagi sambil melihat keadaan ruang tamu."Hem...iya untung saja.Yasudah ayo kita cepat bereskan ini semua sebelum Xiumin-hyung datang" Kata kai lalu berdiri dan mulai membereskan ruangan itu.
Keadaan ruang tamu saat ini sangat kacau,benar-benar kacau.Vas bunga pecah,bercak tanah dimana-mana,sofa terbalik,bantal sofa yang rusak dan bahkan isinya semua berserakan,kain jendela yang lepas dari tempatnya,lalu lampu hias pecah,meja kaca yang retak dan masih banyak lagi yang hancur diruangan itu. (O_O)
.
.
.
.
.
."Astaga.......banyak sekali yang harus dibersihkan" Keluh namja yang berwajah tampan,tinggi dan berhidung mancung itu sambil terus mengepel lantai.
"Sudah cepat kerjakan,jangan kebanyakan mengeluh" Jawab kai.
Namja berhidung mancung itu menatap sinis kepada kai,lalu duduk diatas sofa disampingnya.
"Yak!Sehun,cepat pel lantainya,jangan santai-santai kau" Bentak kai saat melihat namja yang bernama sehun itu duduk disofa.
"Yaampun Kai......aku lelah sekali" Jawab sehun.
"Kau pikir aku tidak lelah juga!" Bentak kai.
"Aaaah.....baiklah-baiklah,dasar hitam" Sahut sehun dengan sedikit berbisik di akhir kalimatnya,lalu bangun dari sofa.
"Apa yang kau bilang hah!!" Bentak kai saat mendengar ucapan sehun.
"Tidak ada" Jawab sehun sambil tersenyum tidak jelas kepada kai.
Kai hanya membalas senyuman sehun dengan tatapan sinis.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah 2 jam kemudian,akhirnya mereka selesai dan ruang tamu yang tadinya terlihat seperti tempat sampah,kini berupa menjadi tempat yang rapih dan bersih."Aaaaa....badanku terasa remuk semua" Keluh kai sambil memegang bahu kanannya.
"Iya,lelah sekali" Lanjut sehun.
Kai berdiri dan berjalan hendak meninggalkan ruangan itu.
"Yak!kau mau kemana?" Tanya sehun.
"Kedapur,aku lapar" Kata kai sambil melihat sehun lalu berjalan lagi keluar ruangan itu.
"Yak!!tunggu,aku ikut!" Panggil sehun lalu berlari mengejar kai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Annyeong chingu-yaa😀
Terimah kasih buat yang uda vote😆Maaf kalau ceritanya kurang menarik,jangan lupa vote and komend yaa😊
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO PLANET
Random12 member EXO : * Xiumin * Luhan * Kris * Suho * Lay * Baekhyun * Chen * Chanyeol * D.O * Tao * Kai * Sehun