~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~~
Ke 12 namja itu terus berjalan memasuki hutan.Kini hari hampir petang,sudah sekitar jam 5 sore.
Walaupun matahari masih terlihat tinggi diluar,tetapi bila didalam hutan sudah terlihat sedikit gelap.Akibat dari pepohonan yang ada didalam hutan menghalangi cahaya matahari untuk masuk.
Kreserrkk~~
Suara dari balik rumput-rumput ilalang yang tinggi.
Kris yang berada paling belakang menghentikan langkahnya,memastikan apa yang ia dengar tadi.Karena tidak ada yang mencurigakan,ia kembali berjalan.
Namun baru beberapa ia melangkah......
Kreserrkk~~
Suara itu terdengar lagi.Kris memalingkan kepalanya dengan cepat untuk melihat kebelakang.
Chen yang berada didepan Kris langsung melihat kearah Kris,saat dirasa pria yang ada dibelakangnya itu berhenti berjalan.
"Ada apa hyung?" Tanya Chen.
"Sustt....sepertinya aku mendengar sesuatu" Jawab Kris sedikit berbisik,tetapi pandangannya masih fokus pada ilalang-ilalang didepannya.
"Mungkin hanya perasaanmu saja hyung" Ucap Chen.
"Tidak.Tadi aku benar-be..."
Kreserrkk~~kreserrkk~~
Ucapan Kris terpotong akibat suara dibalik ilalang itu berbunyi lagi.
Kini tidak hanya Kris saja yang mendengarnya,tetapi yang lainnya juga mendengarnya.
Mereka semua berhenti dan melihat kearah belakang,tepatnya pada Chen dan Kris.Xiumin yang berada dibagian paling depan langsung menghampiri Chen dan Kris.
"Suara apa itu tadi?" Tanya Xiumin sambil melihat kearah rumput ilalang yang dipandang Kris dan Chen.
"Kami tidak tahu hyung" Jawab Kris.Suho juga datang menghampiri mereka dibelakang.
"Ada apa hyung?" Tanya Suho saat sampai.
"Entahlah,aku juga tidak tahu" Jawab Xiumin dengan pandangan yang terus memperhatikan sekitarnya.
"Lebih baik kita segera pergi dari sini" Tambah Xiumin.
"Baiklah" Jawab Suho.Chen dan Kris hanya menganggukkan kepala mereka.
"Biar aku yang berada dibelakang" Kata Suho.
"Baiklah kalau begitu" Jawab Xiumin.
Akhirnya mereka semua melanjutkan perjalanan mereka lagi.
.
.
.Setelah satu jam kemudian cahaya didalam hutan semakin gelap,udara juga mulai terasa dingin.
Xiumin yang berada dibagian paling depan berhenti berjalan.Ia melihat kesekeliling tempatnya berdiri saat ini.Semua namja yang ada dibelakangnya juga ikut berhenti."Hari semakin larut dan udara mulai dingin,lebih baik kita beristirahat disini dan mulai mendirikan tenda" Kata Xiumin.
Semua namja itu hanya menganggukkan kepalanya saja tanda menyetujuhi perkataan Xiumin.Mereka semua terlalu lelah hanya untuk mengeluarkan kata "iya".
.
.
.
.KyungSoo menyiapkan buah-buahan yang tadi mereka kumpulkan disepanjang perjalanan dibantu oleh Luhan,Tao dan Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO PLANET
Acak12 member EXO : * Xiumin * Luhan * Kris * Suho * Lay * Baekhyun * Chen * Chanyeol * D.O * Tao * Kai * Sehun