~~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~Kini semuanya kembali ketempat tenda dan barang-barang mereka.Walaupun semua tenda dan barang-barang mereka telah hancur akibat serangan serigala-serigala itu,mereka tetap mengumpulkan barang-barang yang masih bisa dipakai.Seperti senter,pisau dan benda lainnya.
"Astagaa~hancur semuanya" Keluh Luhan.
Kris,Kai,Suho dan Xiumin sedang mengumpulkan barang-barang yang masih bisa digunakan.Sedangkan Chen,KyungSoo dan Chanyeol membuat alas untuk mereka duduk dari bekas-bekas tenda dan daun yang lebar.
Chanyeol sudah membuat api unggun ditempat itu menyala lagi,tentunya itu juga atas bantuan Suho yang telah menyerap air dari kayu-kayu yang basah itu.
Sehun juga sudah bangun 5 menit yang lalu dan kini ia sedang duduk bersama Baekhyun dan Tao.Walaupun luka Tao dan Sehun sudah hilang,tetapi tetap saja mereka perlu istirahat dulu sekarang.
.
.
.Setelah beberapa saat,mereka semua sudah selesai membereskan barang-barang mereka.
"Suho-hyung,bagaimana sekarang?" Tanya Kai.
"Semua barang kita juga banyak yang rusak dan hilang" Tambahnya."Benar hyung,jadi bagaimana sekarang?" Chanyeol mulai angkat suara.
"Huuf~" Suho membuang nafasnya.
"Mau bagaimana lagi kita harus cepat-cepat masuk kejantung hutan ini untuk menemukan bagian dari bola berlian itu" Kata Suho."Jantung hutan mana lagi Hyung? Bukankah kita ini sudah masuk sangat jahu kedalam hutan.Apa belum juga sampai kejantung hutan? Memang jantung hutan seperti apa?" Tanya Baekhyun dengan polosnya.
"Belum,kita belum sampai.Dijantung hutan atau tepat ditengah hutan ini ada sebuah gunung dan dari yang kutahu itulah titik tengah atau jantung hutan ini" Jawab Suho.
"Astaga berarti masih jahu lagi~" Keluh Baekhyun,lalu menidurkan tubuhnya.
"Tempatnya tidak jahu lagi.Mungkin jika kita berangkat besok pagi,kita sudah bisa sampai sore harinya" Kata Suho.
"Eh? Berarti sangat dekat.Jika kita berjalan kaki dari pagi sampainya sore ,berarti jika kita mengendarai kendaraan akan lebih cepat lagi sampainya" Sahut Kris.
"Emm benar juga ya" Sambung Baekhyun yang mulai duduk lagi.
"Tunggu-tunggu,jika difikir-fikir lagi kita ini baru satu hari didalam hutan ini dan hanya menghabiskan beberapa jam saja,itu berarti jarak jantung hutan dari pinggiran hutan sangat dekat sekali" Kata KyungSoo.
"Dan coba fikir lagi tentang perkataan Kris tadi.Ini kita sedang jalan kaki saja memerlukan waktu satu hari,apa lagi kalau menggunakan kendaraan bukankah akan lebih cepat sampainya." Tambah KyungSoo.
"Kyungsoo benar sekali" Sahut Luhan.
"Suho-yaa bukankah kau bilang perjalanan kita akan memakan waktu lama,tapi kenapa jadi secepat ini?" Tambah Luhan."Huuf~~" Lagi-lagi Suho menghela nafasnya.
"Apa kalian tidak merasa ada yang berbeda dari mulai kita masuk kehutan ini?" Kini Suho yang malah bertanya kepada mereka."Apa?maksud hyung?" Sahut Lay.
"Begini,sebenarnya dari mulai kita masuk kehutan ini sudah ada tiga lapisan portal pelambat waktu yang kita lewati" Kata Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO PLANET
Sonstiges12 member EXO : * Xiumin * Luhan * Kris * Suho * Lay * Baekhyun * Chen * Chanyeol * D.O * Tao * Kai * Sehun