~~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~
Tepat pada pukul 23 malam,di cafe kyungsoo sudah diisi oleh 12 orang pria tampan.
"Suho,semuanya sudah berkumpul.Ayo kita berangkat" Kata xiumin.
"Hm baiklah hyung" Ucap suho.
Suho bangkit dari kursinya,lalu melihat kearah 10 namja yang ada didepannya.Ke 10 namja itu juga melihat kearah suho.
"Baiklah semuanya,kita akan segera berangkat" Kata suho.
"Kalian harus mempersiapkan diri,karena kita akan pergi kejantung hutan untuk mencari bagian dari bola berlian milik EXO planet" Tambah suho.
Semua namja itu memperhatikan semua kalimat yang diucapkan oleh suho.
"Jantung hutan?" Baekhyun mulai bersuara.
"Bukannya kau bilang kalau bola berlian itu dibuang ke bumi dan tidak ada yang tahu dimana bola itu berada?" Tanya baekhyun yang mendapat anggukkan kepala dari 9 namja yang lain.
"Lalu kenapa kita harus mencari di hutan negara ini? kan banyak hutan dibumi?" Tambah baekhyun.
"Karena bola berlian itu pasti selalu ada didekat para manusia terpilih dan karena berhubung kita semua adalah manusia terpilih itu,jadi mana mungkin bolanya berada di London sedangkan kita berada di Seoul" Jelas xiumin dengan nada bercanda diakhir kalimatnya.
Baekhyun hanya tertawah kecil menahan malu sambil menggaruk kepalanya.Semua namja itu juga terlihat menahan tawah mereka.
"Baiklah semuanya,mari kita pergi" Ajak suho.
"Baik" Sahut ke 10 namja itu.
Mereka semua keluar dari dalam cafe kyungsoo dengan hanya membawa tas ransel masing-masing.Mereka menaiki dua mobil van hitam untuk pergi kehutan.
Dimobil pertama diisi oleh:
•Xiumin
•Luhan
•Chanyeol
•Sehun
•Kai
•KrisDimobil kedua diisi oleh:
•Suho
•Baekhyun
•Chen
•Lay
•Tao
•KyungsooSebenarnya tadi sehun akan ikut pada mobil kedua,tapi sehun terus merengek untuk tetap bersama chanyeol dan kai.
Flassback on
"Tidak,aku tidak mau ikut dimobil ini.Aku ingin bersama Chanyeol-hyung dan Kai" Tolak sehun saat suho memberitahu siapa saja yang akan naik pada mobil pertama dan kedua.
"Tapi Sehunaa,Suho-hyun kan sudah membagi tempat untuk kita dan lagian kita kan menujuh tempat yang sama,jadi kau tidak usah kesal begitu" Ucap chanyeol.
"Tapi aku ingin semobil dengan hyung dan kai,lagi pula aku belum mengenal mereka dengan akrab" Jawab sehun dengan sedikit berbisik kearah chanyeol.
"Ya kenalan dong!" Sahut chanyeol kesal.
Sehun hanya mempautkan bibirnya dengan berharap mereka mau mengikuti keinginannya jika melihatnya seperti ini.
Tapi hasilnya.............
Nihil,mereka semua malah ingin memasuki mobil dan meninggalkan sehun yang masih berdiri diluar.
"Tidak,pokoknya aku tidak mau naik dimobil ini!!" Ucap sehun lagi yang membuat mereka semua melihat kearahnya.
Kai dan chanyeol hanya bisa menghela nafas pasra melihat tingkah maknae mereka ini.
'Sebenarnya aku tidak enak juga sih merepotkan mereka,tapi mau bagaimana lagi' Batin sehun.
"Yak kau berisik sekali!" Teriak baekhyun yang terlihat mulai kesal dengan tingkah sehun.
"Suho-hyung tukarlah dia dengan Chen,aku tidak mau sepanjang perjalanan mendengar rengek-an nya" Katanya lagi dan ini benar- benar menguntungkan untuk sehun. >-<
"Baiklah-baiklah,Chen kau pindah kemobilku dan Sehun pindah kemobil Xiumin-hyung" Ucap suho.
'Wah,,,yes,akhirnya aku pindah mobil ^-^' Ucap sehun dalam hati.
Flassback off
Annyeong chingu-yaa^-^
Maaf lama dan maaf pendek ceritanya,karena lagi kgak ada ide😆
Terima kasih buat yang uda vote🤗
Jangan lupa vote and komend yaaSampai jumpa di bagian selanjutnya🤗🤗
Annyeong!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO PLANET
Aléatoire12 member EXO : * Xiumin * Luhan * Kris * Suho * Lay * Baekhyun * Chen * Chanyeol * D.O * Tao * Kai * Sehun