●MIMPI●

1.3K 97 0
                                    

~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~~~

Kris sedang tidur dikamarnya yang besar dan nyaman,namun sepertinya ia sedang gelisah dalam tidurnya.

Dahinya sudah dipenuhi oleh keringat,tubuhnya terus bergerak diatas tempat tidurnya walaupun matanya masih tetap terpejam.

Taklama kemudian akhirnya ia terbangun.Nafasnya tidak teratur,seperti habis berlari.
Ia duduk diatas tempat tidurnya,lalu mulai mengatur nafasnya.

"Siapa mereka?" Tanya kris pada dirinya sendiri sambil terus mengatur nafasnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi harinya,kris sudah bersiap-siap untuk pergi kekantornya.Walaupun ia seorang CEO dikantor miliknya,ia tetap pergi bekerja tepat waktu.
Dengan menaiki mobil mewahnya,ia menembus jalanan Seoul pagi ini menujuh ke kantornya.

Sesampainya dikantor,ia langsung masuk keruangannya.Ia duduk dikursi kerjanya sambil terus memikirkan tentang mimpinya tadi malam.

"Sebenarnya siapa mereka?" Tanya kris dalam hati.

______________________

"Kris-hyung!!" Teriak seorang namja yang memiliki mata seperti panda padaku.

Aku juga melihat beberapa orang namja yang ada disana,diantara mereka ada yang aku kenal dan ada yang tidak aku kenal.Mereka terlihat lemas,bahkan tubuh mereka juga terluka.

Namun tiba-tiba aku merasakan sakit dibagian perutku,saat kulihat ternyata ada sebuah belati yang menancap diperutku.

Aku benar-benar terkejut,tubuhku melemas,darah keluar dari perutku yang terkenah belati,pandanganku mulai kabur dan akhirnya aku terjatuh ketanah.

Sebelum kesadaranku benar-benar hilang,aku sempat melihat kalau namja-namja itu berlari kearahku sambil memanggil namaku.

"Kriss!!!"

"Kris-hyung!!"

Dan akhirnya pandanganku benar-benar gelap,lalu aku terbangun.

________________________

Kris sibuk melamun dan menyelami fikirannya sendiri sampai tidak sadar suho sudah ada didepannya.

"Yak...kris" Kata suho menyadarkan kris dari lamunannya.

"Ah...emm" Ucap kris yang baru tersadar.

"Kenapa kau melamun hah?" Tanya suho.

"Ah,tidak" Jawab kris santai dan mulai membuka dokumen-dokumen yang ada diatas mejanya.

"Cihk...kau ini" Sahut suho.

"Ada apa kau kesini?" Tanya kris sambil melihat dokumennya.

Suho duduk diatas sofa yang ada diruangannya itu.

"Kenapa?apa aku tidak beloh kekantor sahabatku?atau perlu kubeli kantormu ini agar aku bisa bebas kesini?" Tanya suho balik kepada kris.

Kris hanya tersenyum sambil berdencihk.

Suasana didalam ruang kerja kris hening,tidak ada yang bersuara.

.
.
.
.

"Oh ya kris,aku ada rekan bisnis baru" Kata suho memecah keheningan sambil memandang layar hpnya.

"Lalu?" Jawab kris dingin.

"Dasar kau!" Umpat suho dengan tatapan sinis kearah kris.
"Aku kehilangan rekan bisnis bajuku karena kau!dan sekarang aku harus mencari rekan bisnis baru dan untungnya aku sudah mendapatkannya" Tambah suho dengan nada kesal.

"Oh..." Sahut kris.

"Cihk....dasar namja ini" Gumam suho kesal.

Suasana hening kembali.

.
.
.
.

"Lalu siapa rekan bisnismu yang baru?" Tanya kris yang kali ini memecah keheningan.

"Byun Baekhyun dan Kim Jong Dae atau Chen dibidang kerajinan kayu,Park Chanyeol dibidang alat musik" Jawab suho santai.

"Hm!Chanyeol?" Tanya kris yang kaget.

"Iya,kenapa?apa kau mengenalnya?" Tanya suho.

"Hm...aku mengenalnya" Jawab kris.

"Ooh.." Sahut suho.

Suasana kembali hening lagi dan ini sudah biasa,karena memang sifat mereka berdua tidak terlalu suka banyak bicara.

.
.
.
.

"Yaa...suho" Panggil kris.

"Hemm" Suho.

"Apa kau belum cukup berbisnis denganku dan Khyung Soo saja?dan bukankah uangmu juga sudah banyak  bahkan tidak akan habis 10 generasi?" Tanya kris sambil tersenyum diakhir kalimatnya.

"Uangku memang sudah banyak sampai aku bingung bagaimana mau menghabiskannya,tapi aku hanya ingin menambah teman saja dengan berbisnis" Jawab suho santai
"Dan aku juga mulai bosan melihat wajahmu dan Khyung Soo setiap hari"  Tambahnya.

Kris hanya mendengus malas dan terus membolak-balik dokumennya.

"Kris,ayo kita kecafe Khyung Soo" Ajak suho ke kris.

"Kenapa?bukankah kau bilang kau bosan melihat wajah kami hem?" Sahut kris.

"Sudahlah.....aku bosan berada disini terus" Kata suho.

"Hemm...baiklah-baiklah,ayo kita kesana" Jawab kris datar.

Mereka pun pergi dari kantor kris menujuh kecafe khyung soo.

~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~~~



























Annyeong chingu-yaa😀

Terima kasih buat yang uda vote and baca🤗

Maaf kalau ceritanya kurang menarik,jangan lupa vote and komend yaa😊

EXO PLANETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang