"Yak!kau mau kemana?" Tanya sehun.
"Kedapur,aku lapar" Kata kai sambil melihat sehun lalu berjalan lagi keluar ruangan itu.
"Yak!!tunggu,aku ikut!" Panggil sehun lalu berlari mengejar kai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Didapur :
"Aaah..." Sehun duduk diatas kursi makan lalu menidurkan separuh badannya diatas meja makan.
"Hyung,apakau sudah masak" Tanya kai sambil duduk diatas kursi makan dengan malas.
"Oh Aigooo.....ada apa dengan maknae-maknae ku ini hah?" Tanya seorang namja tampan,tinggi dan bertelinga lebar yang sedang duduk didepan sehun dan kai sambil menatap menggoda mereka.
"Yaa....Chanyeol-hyung,jangan bercanda.Kau sudah masak belum?" Sahut sehun.
"Hehehe... belum,baiklah-baiklah aku masak dulu ya" Jawab namja itu yang bernama chanyeol sambil tersenyum melihat tingkah kedua maknaenya.
"Memangnya kalian habis melakukan apa sampai bertingkah seperti ini" Tanya chanyeol sambil terus memasak.
"Membereskan ruang tamu" Sahut kai.
"Hahaha.....pasti kalian dimarahi lagi oleh Xiumin-hyung" Tebak chanyeol sambil terus tertawa.
"Tidak,Xiumin-hyung hanya menyuruh kami untuk membersihkannya" Sahut sehun.
Chanyeol masih terus tertawa sambil menghidangkan makanan yang ia masak kepada sehun dan kai.
"Ini,makanlah" Kata chanyeol.
"Hem...terima kasih hyung" Jawab kai.
"Kai,kenapa kau tidak memakai kekuatanmu saja untuk membersihkan ruang tamu dengan cepat?" Tanya chanyeol sambil membersihkan tempat ia memasak.
"Aaaah....iya juga ya" Kata sehun lalu menghentikan kegiatan makannya.
"Yak!hitam,kenapa kau tidak menggunakan kekuatanmu saja tadi hah!kan seharusnya aku tidak perlu lelah seperti ini,dasar kau" Tambah sehun dengan membentak kai yang sedang makan disampingnya.Kai hanya mengunyah makanannya sambil menatap sehun sinis.
"Yaa....anak ayam,dengarkan aku baik-baik" Kata kai dengan tatapan sinis dan dingin kepada sehun.
"Yang pertama,jangan pernah memanggilku hitam.Yang kedua,bisakah kau memanggilku hyung?aku ini lebih tua beberapa bulan darimu.Dan yang ketiga,jika aku menggunakan kekuatanku untuk membersihkan ruang tamu,lalu kau mau ngapain hah?mau santai-santai saja,sementara aku yang membersihkan semua.Dasar kau!" Jelas kai panjang lebar kepada sehun.Sehun hanya tersenyum tidak jelas,lalu melanjutkan kegiatan makannya.Sedangkan kai,menatap sinis sehun lalu mulai makan lagi.
Chanyeol yang melihat kelakuan kekanak-kanakan sehun dan kai hanya tertawa.
"Haha...kalian ini...,tidak bisa ya kalau tidak bertengkar" Kata chanyeol
sambil membersihkan meja tempat ia memasak."TIDAK!" Jawab sehun dan kai bersamaan.
Chanyeol hanya menghela nafas malas,lalu memasukan kain yang digunakannya tadi kedalam tempat
sampah.Namun tiba-tiba saja kain
yang ia lempar terbakar dan menyebabkan isi tempat sampah itu terbakar."Oh astaga!" Ucap chanyeol kaget lalu berusaha memadamkan api itu.
Ia mengeluarkan semua isi tempat sampah itu kelantai,lalu memukul-mukul sampah yang terbakar itu dengan tangannya.
"Yak....yak....hyung,apa yang kau lakukan!?" Tanya kai yang panik.
Api yang coba dipadamkan oleh chanyeol malah semakin besar.Sehun dan kai bangun dari tempat duduk mereka.Sehun menyiramkan air yang ada diteko keapi itu,lalu apinya bisa padam.
"Yak!hyung,apa kau mau membakar rumah ini hah!" Kata sehun kepada chanyeol.
"Hehe....maaf,aku tidak sengaja" Jawab chanyeol sambil menggaruk belakang kepalanya.
"Cihk...dasar api" Kata sehun dengan menatap sinis chanyeol.
"Sudahlah,aku pergi dulu ya" Sahut chanyeol lalu pergi meninggalkan mereka berdua dengan tersenyum.(^_^)"Yak Chanyeol-hyung!kau mau kemana?" Teriak kai.
Tapi chanyeol tidak menjawab dan pergi meninggalkan sehun dengan kai diruang makan.
~~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~~
Annyeong chingu-yaa😀
Terima kasih buat yang uda vote 😆Maaf kalau ceritanya kurang menarik,jangan lupa vote and komend yaa😊
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO PLANET
Random12 member EXO : * Xiumin * Luhan * Kris * Suho * Lay * Baekhyun * Chen * Chanyeol * D.O * Tao * Kai * Sehun