"Aneh"

846 65 5
                                    

~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~~

.
.
.
.
.
.
.
.

"Wow"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow"

Hanya satu kata itu yang dapat di katakan untuk situasi saat ini.

Didalam benteng yang begitu tinggi dan kokoh,ternyata isinya hanya sebuah padang rumput hijau yang luas.

"Indah sekali." Ucap Baekhyun dengan mata berbinar.Persis seperti anak anjing saat melihat tulang.

"Iya,ini sangat indah" Kata Kai.

Yang lainnya sibuk mengagumi pemandangan yang ada di hadapan mereka, sedangkan Kris......

"Huf~ benar-benar tak ku sangkah akan sesulit ini." Ucap Kris sambil membayangkan betapa merepotkannya tugas mereka selanjutnya.

Pasti butuh waktu yang lama untuk mencari Bola Berlian diatas rerumputan yang begitu luas pikir Kris. Kris mulai berjalan maju.

"Tunggu Kris" Kata Suho menghentikan Kris.

Kris berhenti dan melihat kearah Suho, namja yang lainnya juga ikut melihat kearah Suho.

Saat ini posisi mereka sedang berada di pinggir benteng bagian barat. Dengan Baekhyun, Luhan, Lay, Tao berada pada barisan belakang.

Chanyeol, Sehun, Kai, Kyungsoo berada ditengah. Sedangkan Xiumin, Suho dan Kris berada di depan.

"Aku merasa ada yang aneh" Kata Suho dengan pandangan yang terus waspada pada sekitarnya.

"Aneh bagaimana hyung?" Tanya Chanyeol.

Suho diam,tidak langsung menjawab pertanyaan Chanyeol. Suasana hening, hanya terdengar suara angin yang menerpa rerumputan dan tubuh mereka. Entah mengapa suasananya menjadi menegangkan.

2 detik berlalu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

1 menit
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

2 menit
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Semua orang hanya diam dan saling melempar pertanyaan melalui pandangan mereka saja. Sepertinya berbicara melalui pandangan sudah menjadi kegemaran mereka saat ini.

EXO PLANETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang