*Melatih Kekuatan Empat*

945 71 1
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~

"Suho-hyung!!!Xiumin-hyung!!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
E)(O
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kenapa KyungSoo lama sekali?" Monolog Suho sambil melihat kearah hutan yang dimasuki KyungSoo tadi.

Xiumin yang melihat tingkah Suho langsung bertanya kepadanya.
"Ada apa?" Tanya Xiumin.

"Em hyung,tadi Kyungsoo masuk kehutan tapi sampai sekarang belum kembali" Jawab Suho,ada raut khawatir diwajahnya saat ini.

"Astaga,kenapa kau membiarkannya pergi sendiri?" Tanya Xiumin yang kini khawatir.

"Aku sudah bilang kepadanya untuk tidak pergi terlalu jahu tadi.Tapi sampai sekarang ia belum juga kembali" Jelas Suho.

"Aku khawatir,bagaimana kalau kita pergi cari dia?" Tambah Suho.

"Iya,kita harus mencari KyungSoo" Jawab Xiumin.

Saat Xiumin dan Suho berdiri,suara Baekhyun mampu menghentikan aktivitas semua teman-temannya.

"Shuutt~~~" Kata Baekhyun tiba-tiba sambil memberi isyarat pada semua teman-temannya untuk diam.

"Sepertinya ada yang datang kemari" Tambah Baekhyun.

"Mana ada yang pergi kedalam hutan sejahu ini kecuali kita" Jawab Chanyeol.

Kreserkk~~

Semua namja itu berdiri sambil melihat kearah semak-semak itu.

Kreserrkk~~Kreserkk~~

Suara dari balik semak-semak disamping Sehun.Semua namja itu fokus pada semak-semak itu.Namun tiba-tiba semak-semak disebelah Baekhyun pun ikut bergoyang.

Kreserkk~~

Kini semuanya semakin panik dan tidak dipungkiri ada rasa takut didiri mereka semua saat ini.

Mengetahui jika situasi saat ini tidak bagus,Suho mengambil tindak.

"Semuanya berkumpul" Perintah Suho.Mendengar perkataan Suho,semua namja itu langsung mendekat kearah Suho.

Mereka membuat posisi melingkar dengan arah saling membelakangi.

"Waspada,aku rasa ada yang tidak beres" Kata Xiumin.

Mereka semua hanya mengangguk lalu masing-masing dari mereka mengambil kayu,batu dan kayu yang masih membara dari api unggun.

Sedangkan Kris,Suho dan Xiumin mengeluarkan pisau buah yang digunakan untuk mengupas buah tadi.Setelah beberapa lama,suasana hening dan tidak ada yang terjadi.

"Tidak ada apa-apa" Kata Tao.

"Jangan lengah" Kata Kris.

EXO PLANETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang