*Melatih Kekuatan 5*

915 70 0
                                    

~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~~

"Suho-yaa!bagaimana ini!" Tanya Kris,kini ia sudah kelelahan dengan semua serangan dari serigala itu.

Suho masih terus melawan semua serigala yang menyerang mereka,tapi karena lengah satu serigala berhasil menyakar lengannya.

"Aak!"

Suho sudah mulai geram dengan semua serigala yang makin lama semakin bertambah banyak.Apalagi ia melihat semua teman-temannya terluka.

Suho melempar pisau yang dibawahnya,lalu ia mulai mengangkat tangannya menggerakkan butiran-butiran air hujan menjadi seperti jarum-jarum runcing.

Suho mengarahkan semua air itu kearah para serigala dengan cepat dan benar saja,dalam sekejap serigala itu tumbang.Air yang lembut bisa dibuat sangat mematikan oleh Suho.

Semua namja itu melihat cara Suho melenyapkan serigala -serigala dan mereka langsung terkejut.Mereka terdiam ditempat mereka,kecuali Xiumin tentunya.

"Apa yang kalian lihat!gunakan kekuatan kalian juga!" Perintah Suho.

Semua namja itu masih terlihat bingung bagaimana cara mereka melakukannya.Sedangkan Suho dan Xiumin sudah mulai membuat keajaiban ditengah hutan malam ini.

Ya keajaiban,karena sudah banyak serigala yang mati dan membeku akibat ulah kedua namja itu.

"Aiss" Geram Suho.
"Chen!Kai!halang serigala yang datang dari sebelah selatan!"

"KyungSoo,Luhan!halang serigala dari sebelah barat!"

"Kris!serigala dari sebelah utara!" Perintah Suho.

Semua namja itu hanya mengangguk dan pergi ketempat mereka yang telah ditentukan Suho.

"Lay,kau obati Tao.Lukanya cukup serius" Kata Suho pada Lay.

Lay langsung menghampiri Tao yang sedari tadi sudah duduk ditanah akibat luka cakaran yang terlalu dalam pada paha kanannya.Lay mulai mengobati luka Tao dengan kekuatannya.

"Baekhyun!kau lindungi Lay dan Tao" Kata Suho pada Baekhyun.

"Baik hyung" Baekhyun langsung berlari kearah Lay dan Tao,ia bersikap waspada dan  memukul serigala yang datang mendekat kearah mereka bertiga.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

#Sebelah Selatan

"Kai,bagaimana ini?" Tanya Chen saat semua serigala sudah mulai mengarah kepada mereka berdua.

"Ya kita lawan hyung" Jawab Kai yang berdiri disamping Chen.

"Iya aku tahu,dasar kau -_-" Sahut Chen yang kesal dengan jawaban Kai.
"Maksudku bagaimana cara kita melawannya!" Tambah Chen.

"Ya kita lawan saja hyung,aku juga tidak tahu" Sahut Kai santai.

Kai mulai menghilang dan muncul disamping dua serigala.Ia mengangkat satu serigala lalu melemparnya,sedangkan serigala yang satu lagi diangkat dan dibawah menghilang oleh Kai.

Saat muncul,Kai langsung melempar serigala itu kearah serigala yang dilemparnya pertama tadi dan membuat kedua serigala itu saling bertubrukan diudara.Begitu seterusnya Kai melumpuhkan semua serigala itu dan membuat semua serigala itu bingung dengan kemunculan Kai yang tiba-tiba didekat mereka.

Chen yang masih diam melihat Kai tidak sadar kalau ada serigala yang mendekat kearahnya,sampai Kai melempar satu serigala kearah belakang Chen.

EXO PLANETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang