▪BERKUMPUL▪

1.1K 91 1
                                    

~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~~~

Diruang rapat.

"Ho?belum ada orang" Kata luhan pada lay dan tao saat memasuki ruang rapat itu.

"Baguslah kalau begitu,dari pada kita yang terlambat" Sahut lay.

"Hyung,kenapa aku harus ikut sih?" Tanya tao yang bingung.

"Sudahlah tao,kami pun tidak tahu,jadi kita lihat saja nanti" Jawab luhan sambil duduk disalah satu kursi rapat itu.

Lay dan tao juga mulai duduk,lalu beberapa detik kemudian baekhyun dan chen masuk.

"Woo??Luhan-hyung" Tanya baekhyun dengan wajah terkejut.

"Baekhyun-naa,kau disini juga?" Sahut luhan.

"Jadi kalian berbisnis dengan tuan Kim juga?" Tanya chen.

"Iya,apa kalian juga?" Jawab lay.

Baekhyun dan chen hanya menganggukkan kepala.

~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~~~

Di lobi perusahaan.

"Yak hyung tunggu" Panggil sehun.

"Chanyeol-hyung cepat sekali jalannya,kenapa tidak sekalian lari saja" Omel kai.

"Sudahlah kalian berdua,kita harus cepat" Jawab chanyeol yang masih terus mempercepat langkahnya.

.
.

"Eh itu kan Kris-hyung?" Ucap chanyeol.

"Kris-hyung!" Panggil chanyeol lalu berjalan menujuh kris diikuti sehun dan kai.

Kris melihat kearah chanyeol,sehun dan kai.

"Chanyeol? Kau disini juga,apa kau disini untuk rapat?" Tanya kris pada chanyeol.

"Iya hyung" Jawab chanyeol.

Kris hanya menganggukan kepalanya lalu melihat kearah sehun dan kai.Chanyeol yang melihat itu langsung memperkenalkan sehun dan kai kepada kris.

"Oh iya Kris-hyung perkenalkan ini Oh Se Hun dan ini Kim Jong In atau sering dipanggil Kai" Kata chanyeol.

"Oh hallo" Sapa kris.

Sehun dan kai membungkukkan badannya memberi hormat kepada kris.

"Kris -hyung!" Panggil seorang namja bermata bulat kepada kris.

Kris,chanyeol,sehun dan kai langsung melihat kearah sumber suara.

"KyungSoo-yaa" Jawab kris.

"Apa kau disini karena disuru Suho-hyung?" Tanya kyungsoo saat sampai didekat kris.

Kris hanya menganggukkan kepala.Kyungsoo melihat kearah chanyeol,sehun dan kai yang ada didepannya.

"Sehun...Kai..." Kata kyungsoo.

"Waa,anda mengenal mereka berdua?" Tanya chanyeol.

"Tentu saja,mereka selalu kecafeku" Jawab kyungsoo.
"Oh iya,saya Do Kyung Soo" Tambah kyungsoo memperkenalkan dirinya.

"Saya Park Chanyeol,salam kenal" Jawab chanyeol.

"Baiklah,ayo kita pergi keruang rapat sekarang" Ajak kris.

"Baiklah" Jawab kyungsoo.

Chanyeol,sehun dan kai hanya mengangguk,lalu mereka semua berjalan bersama menujuh keruang rapat.

Klekk.....

Pintu ruang rapat terbuka dan menampakkan kyungsoo,kris,chanyeol,sehun dan kai yang berjalan memasuki ruangan itu.

Mereka semua saling memberikan salam dan membungkukkan badan mereka satu sama lain,kecuali luhan dan kris.Mereka malah saling menatap tajam.
.
.
.

10 orang namja yang ada diruang rapat itu sudah duduk rapi dan tenang menunggu pemilik perusahaan datang.

3 menit kemudian masuklah dua orang namja dengan berpakaian sangat rapi.

"Xiumin-hyung?" Tanya chanyeol yang terkejut karena melihat kehadiran xiumin.

"Xiumin-hyung,apa kau juga rekan kerja taun Kim?" Kali ini sehun yang bertanya dengan wajah polosnya.

Ke 7 namja lainnya yang sedang duduk disana benar-benar terlihat bingung,tentang siapa namja yang datang bersama suho,kecuali chanyeol,sehun dan kai tentunya. Mereka sudah tahu bahwa itu adalah xiumin.

Xiumin tidak menjawab pertanyaan sehun,ia hanya melihat kearah sehun lalu tersenyum.

Sehun yang belum pernah melihat xiumin tersenyum pun langsung terkejut,bahkan kai dan chanyeol juga ikut terkejut.

"Hai para Pahlawan" Sapa xiumin sambil melihat kearah 10 namja yang ada didepannya dengan tersenyum.

~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~~~



















Annyeong!!!!!

Maaf kalau ceritanya kurang menarik,ini cerita pertama saya.

Jadi mohon dukungannya yaa chingu🤗

Terima kasih untuk yang sudah membaca dan ngevote😊

Jangan lupa vote and komen yaa^-^

Annyeong!!!!!!!!!!

EXO PLANETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang