Ribuan tahun yang lalu,jauh didalam galaksi alam semesta,terdapat sebuah planet yang bernama EXO PLANET.
EXO Planet memiliki inti yang berupa sebuah Bola Berlian.Bola berlian ini merupakan kunci dari energi dan kehidupan tumbuhan di EXO Planet.
Kehidupan diplanet ini sangat tentram dan damai,sampai suatu hari Raja kegelapan,Richart datang ke planet ini untuk menguasai EXO Planet.
Setelah Richart datang,EXO Planet mengalami banyak musibah.Tumbuhan yang ada di planet ini mati,kekeringan melanda dan masih banyak lagi bencana yang dialami planet ini.
Raja dari EXO Planet berusaha untuk melindungi rakyatnya dan planetnya,maka dari itu Raja EXO Planet mengambil bola berlian dan membaginya menjadi 2 bagian sebelum Richart berhasil menguasai EXO Planet.
Bagian pertama bola berlian berada di EXO Planet dan dipegang oleh sang Raja,sedangkan bagian kedua disembunyikan di suatu planet yang bernama BUMI.
Setelah Richart menguasai EXO Planet,ia berhasil mendapatkan satu bagian dari bola berlian itu,tetapi saat ia mengetahui bahwa bola berlian telah dibagi menjadi 2 bagian.
Raja Richart sangat marah dan menugaskan para prajuridnya untuk mencari satu bagian lagi dari Bola Berlian diseluruh alam semesta.Sedangkan para rakyat di EXO Planet hanya bisa berdoa,semoga sang Pencipta alam membantu mereka dan mengirimkan pahlawan untuk melindungi mereka.
Kini dibumi,tidak ada yang tahu dimana bagian kedua bola berlian itu berada.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.~E)(O~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf chingu-yaa kalau ceritannya kurang menarik ^○^*
Komen and vote yaa ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO PLANET
Random12 member EXO : * Xiumin * Luhan * Kris * Suho * Lay * Baekhyun * Chen * Chanyeol * D.O * Tao * Kai * Sehun