●Awal?...Mungkin●

798 55 13
                                    

~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~~

Butiran cahaya putih muncul dan membentuk sosok 12 namja tampan di tengah kabut asap hitam.

"Woh? Inii..." Ucap Chanyeol.

Tanah hitam seperti arang, hawa panas dan tandus, cahaya matahari yang samar, asap hitam tebal yang menutupi pandangan. Yaa, ini adalah tanah EXO PLANET , tanah dengan kehidupan yang dulunya indah kini berubah menjadi duka. Bahkan tak ada satupun tanda-tanda kehidupan pada tempat ini.

"Keterlaluan! Richart mengubah habis negeri ini" Kata Suho geram.

"Jadi kita sekarang harus bagaimana Suho-aa?" Tanya Xiumin.

"Kita harus cepat menujuh keistana EXO PLANET, tempat dimana pecahan bola berlian yang satunya di simpan. Kita harus bisa merebut pecahan bola berlian itu" Jawab Suho.

"Tapi kita harus kearah mana hyung? Tak terlihat apa pun disini" Sahut Tao.

Kris langsung terbang ke atas untuk memastikan situasi disana. Ia melihat ke sekeliling dan ia seperti melihat ada sesuatu.

"Suho-aa, aku melihat ada kastil tua besar disana!" Ucap Kris dari atas.

Suho menghampiri Kris dengan bantuan Hyunja.

"Lihat lah" Ucap Kris sambil menunjuk kearah yang ia maksud.

"Itu dia istananya, kerja bagus Kris. Baiklah ayo" Kata Suho.

Mereka berdua turun menghampiri teman-temannya.

"Bagaimana?" Tanya Xiumin.

"Istana EXO Planet berada tak jauh di depan kita, kita harus segera kesana" Jawab Suho.

"Baiklah ayo kita berangkat, tidak perlu membuang waktu lagi" Sahut Luhan.

"Hem benar, ayo berangkat" Tambah Baekhyun.

Mereka semua terus berjalan menembus kabut asap hitam untuk mencapai istana. Dan beberapa menit kemudian, mereka sudah berdiri tidak jauh dari istana besar itu.

"Berhenti semuanya." Ucap Suho.

Mereka semua berhenti tepat dibalik bukit batu di dekat istana. Suho turun dari punggung Hyunja, lalu ia melihat kearah istana yang saat ini penuh dengan para prajurit raja Richart. Suho segera kembali ke tempat teman-temannya.

"Baiklah kalian dengarkan aku baik-baik." Kata Suho dan semua namja itu memperhatikannya.

"Sejak awal pasti kalian sudah tahu bukan, kalau yang kita lakukan ini pasti tidak akan mudah dan berbahaya. Jadi kalian harus mempersiapkan diri" Suho memberi jeda pada kalimatnya.

"Nampaknya peperangan tidak mungkin terelakkan, kita harus menyerang mereka terang-terangan" Ucap Suho.

"Hah~sudah ku duga akan seperti itu, tidak mungkin Richart ingin diajak berunding bukan?" Sahut Xiumin.

Sejenak suasana hening menyelimuti mereka.

"Pasti akan ada banyak yang terluka di antara kita nantinya" Ucap Lay, namja keturunan China ini benar- benar polos sekali.

"Itu sudah pasti, maka dari itu keselamatan mu yang paling penting. Agar saat kami terluka kau bisa menyembuhkan kami dengan cepat" Sahut Suho dan Lay hanya menganggukkan kepalanya.

"Kita memerlukan rencana" Kata Chanyeol.

"Benar" Sahut Chen.

"Hem, kita harus menyusun strategi agar kita bisa masuk keistana dan merebut pecahan bola berlian itu." Kata Suho.

"Baiklah kita akan di bagi menjadi 2 kelompok. Kelompok luar dan kelompok dalam." Lanjut Suho meminta pendapat teman-temannya.

"Baiklah" Sahut Luhan.

"Kelompok Luar, Xiumin hyung, Luhan, Tao, Lay, Chen dan Kris. Kelompok Dalam, Baekhyun, Sehun, Kai, Kyungsoo, Chanyeol dan aku." Kata Suho membagi kelompok mereka.

"Kris, kau yang akan bertanggung jawab dikelompok mu." Tambah Suho.

"Baiklah" Jawab Kris.

"Semuanya harus saling membantu dan bekerja sama. Ingat, nyawa setiap warga EXO Planet bergantung pada kita. Jadi kita harus berusaha dengan keras untuk bisa mengembalikan negeri ini seperti semula." Kata Suho lagi dan semua namja itu masih setia memperhatikan dan mendengarkan Suho.


















E
)(
O




















~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"KRISS!!!"

"KRISS HYUNG!!!"

BRUKKGG!!



















































.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
E)(O
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Annyeong!!!!

Maaf karena pendek ceritanya
Insyaallah ceritanya sudah mau tamat 😆

Jadi mohon sabar dan dukung terus yaa Chingu😁

Terima kasih karena masih setia membaca dan vote

Oke Annyeong!!!

EXO SARANGHAJA!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EXO PLANETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang