*Mulai Lagi*

1.2K 71 10
                                    

~~~~~~~~~~~~~~E)(O~~~~~~~~~~~~~~

Keesokan harinya.

Pagi hari yang cerah,suara burung-burung terdengar merdu diatas pepohonan hutan.

Sayup-sayup Kris mulai membuka matanya,menyesuaikan sinar matahari yang masuk kedalam matanya.Ia duduk diatas tenda yang dibuat oleh Chen,Kyungsoo dan Chanyeol semalam sebagai alas tidur.

Ia melihat kekanan dan kekiri,dilihatnya suasana hutan pagi ini yang cerah,sunyi dan hanya terdengar suara-suara hewan  pagi yang mulai beraktivitas.Dilihatnya juga teman-temannya yang masih terlelap walaupun matahari telah membumbung tinggi.

"Suho-yaa~" Panggil Kris sambil menggoyangkan lengan Suho.Tapi Suho tidak bergeming ,ia masih pada posisi tidurnya yang nyaman.

Kedua kali Kris membangunkan,Suho masih juga tetap tidak bangun.Kris mulai kesal,mungkin karena kelelahan Suho sampai tidak mendengar suara Kris yang membangunkannya.

Ketiga kalinya,Suho baru mulai bergerak sepertinya tidur nyenyaknya mulai terusik.Suho membuka matanya.

"Ada apa Kris?" Tanyanya santai.

"Bangun sudah pagi" Kata Kris.

Suho mulai berdiri dan meregangkan otot-ototnya,Kris juga sudah berdiri sekarang.

"Bangunkan yang lainnya" Perintah Suho kepada Kris.

"Cihk" Dencih Kris kesal.Yang benar saja,dari tadi ia harus berusaha membangunkan Suho dan sekarang ia disuruh untuk membangunkan yang lain lagi.

Dengan kesal Kris mulai membangunkan mereka yang masih tertidur satu persatu.Jangan tanya bagaimana caranya membangunkan mereka,karena sebenarnya Kris hanya menendang kaki-kaki mereka semua agar terbangun.Bisa dibilang tindakan ini cukup tidak sopan untuk seorang Kris Wu,tapi mau bagaimana lagi.Apalagi saat dibagian Luhan,Kris mengambil kesempatan untuk menendang kaki Luhan paling keras dari pada yang lainnya.

Semuanya sudah mulai bangun,tapi mungkin jiwa mereka masih melayang-layang saat ini.

Baekhyun,Sehun,Kai dan Chen duduk sambil sesekali menguap.Sedangkan Chanyeol duduk tapi ia terlihat linglung,matanya hanya mengerjap saja dan terkadang matanya akan terkatup kembali.Mungkin jiwanya sedang tersangkut dipepohonan hutan pagi ini.(?)

"Woo...coba lihat itu!" Seruh Tao antusias.

"Ternyata gunungnya ada disebelah sana,dekat sekali" Kata Kai.

Baekhyun,Chen,Sehun dan Chanyeol mulai sadar dan bangun melihat apa yang sedang dilihat teman-teman mereka.

"Waa!!" Seruh Baekhyun.

"Bagus sekali" Puji Chen saat melihat suasana pagi hari ini.Matahari terlihat tepat disamping gunung dan membuat gunung yang tinggi itu terlihat sangat indah.

"Mungkin semalam kita tidak bisa melihat gunung ini karena kita tiba disini langit sudah mulai gelap" Kata Xiumin.

"Iya,hyung benar sekali" Sahut Suho.

"Baiklah ayo kita bersiap-siap,kita harus segera berangkat" Tambah Suho.

"Tapi makannya bagaimana hyung?" Tanya Baekhyun.

"Hah benar itu,kita tidak mencari makan dulu" Sahut Kai.

"Soal itu gampang,kita bisa makan sambil berjalan dan kita bisa mencari makanan saat diperjalanan" Jelas Suho.

Mereka semua hanya mengangguk dan mulai melakukan apa yang diperintahkan Suho.Mereka membawa apa saja yang bisa dibawah dan berguna.

"Luhan,Tao,Kyungsoo.Kumpulkan batang kayu panjang didekat kalian itu dan bawah kepadaku" Kata Suho.

EXO PLANETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang