Namanya Tania Alexandra. Biasa disapa Tania oleh teman-temannya. Tapi , ada panggilan yang gak biasa kalau dia sudah kumpul sama 3 alien yang nyasar di kehidupannya. Ariel , Raihan dan Raya.
Ariel biasa memanggilnya 'Otan'. Katanya Ariel sih , itu keceplosan doang pas dia manggil Tania
"Tan...Tan.. O..Tan.. eh"
Tania ngumpat.
Beda sama Raihan yang manggil dia dengan panggilan, 'Tan Tanda-tanda nya gue suka deh sama loe' , diiringi dengan cengiran yang manis. Tapi menjijikan dimata Tania.
Kalau yang ini mah Tania gak hanya ngumpat. Tapi juga nampar dan jambak rambut Raihan bringas.Huuuu ngeri.
Kalau Raya -sahabat Tania yang satu-satunya cewe- biasa manggil Tania dengan sebutan 'baby Tatan'. Tania cuman iya iya aja , karena menurutnya panggilan itu yang lumayan normal. Meski setiap Raya memanggil Tania seperti itu , Raihan dan Ariel langsung menjulurkan lidah jijik bersamaan.
Dan , Tania langsung menjitak mereka dengan keras.
Hari ini mereka ber-empat duduk bersama di kantin. Tania sibuk dengan laptop bersama Ariel disebelah nya yang sedang membaca kan sesuatu dari sebuah buku tebal yang ia pangku.
Raihan didepan mereka menyeruput es teh yang ia pegang lalu menaruhnya di meja didepannya "itu tugas bisa kan dikerjain di rumah aja , kelompok gue aja santai" katanya sambil menunjuk mereka
Ariel mendongak "santai dari mana ?!" Katanya sambil melotot kecil membuat Raihan didepannya menaikkan kedua alis.
Tania ikut mendongak "Ify tadi bilang sama gue , katanya pulang sekolah mereka mau kumpul di rumah Luna" katanya kembali pada laptop, lalu mendelik mengingat sesuatu "eh , lo sekelompok kan sama Ify ? Gak ikut kumpul ?"
Raihan mendecak , malah diingetin. Raihan tuh lagi males.
"Bodo ah, enak kumpul sama kalian hehehehe" kata Raihan diiringi cengiran menyebalkannya itu.
Tania dan Ariel sama-sama menggeleng , lalu kembali fokus pada tugas mereka.
Tania , Raihan , dan Ariel berada dikelas yang sama yaitu 11 MIPA 3. Hari ini ada pembagian tugas secara berkelompok dari wali kelas mereka , Bu.Susan guru B.Indonesia. Ariel dan Tania berada pada kelompok yang sama bersama dengan Zeus dan William. Tania cewe sendiri dan dikelilingi 3 cowo aneh , untung Tania sudah biasa. Zeus dan William hari ini ada keperluan eskul video yang mereka ikuti , jadinya Tania dan Ariel duluan yang buat tugas.
Sedangkan Raihan berada dalam kelompok Luna , Ivy , dan si primadona sekolah sekaligus 'kakak ketua PMR' , Yogi. Luna sama Yogi kalau sudah satu kelompok pasti bakal ribet dan harus kerja sekarang. Katanya biar gak gupek nanti. Kalau Ivy mah, ikut ikut aja. Nah, kalau Raihan , dia terlalu cuek tentang tugas. Bukan cuek lagi mungkin , tapi malas.
Raya menghampiri mereka dengan kedua tangan membawa sebuah nampan yang diatas nya terdapat 3 mangkok seblak.
"Makan makan" kata Raya lalu duduk dibangku disebelah kanan Raihan, "tugas nya diundur bentar bisa kan ? Refreshing lah" lanjutnya sambil membagikan mangkok tersebut ke kedua temannya yang sedang sibuk pada tugasnya itu.
Raya satu-satunya yang berbeda. Ia berada dikelas 11 IPS 4. Raya bukan tidak punya teman dikelasnya , tapi ia mengatakan bahwa lebih nyaman bersama mereka seperti sekarang ini.
Raihan ingin meraih sendok yang ada di mangkok didepan Raya, "beli woy" katanya menepis tangan Raihan sambil melotot kecil kearah pemuda didepannya itu yang malah meringis tak tahu malu.
Raihan lalu berdiri , berjalan menuju kearah meja bar penjual yang berada di samping mejanya. Kantin disini tediri dari 8 penjual dengan blok-blok jualannya sendiri. Satu blok diisi tidak hanya satu penjual , mungkin dua atau tiga penjual. Ya kali aja , anak SMA Jalawiyata itu ribuan ekor temans. Meski begitu mayoritas yang di jual sama saja , sosis bakar atau gorengan dan donat mesis serta mie ayam dan nasi goreng.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You~ ✔
Teen FictionKetika sebuah hati yang telat memberikan kepastian tentang apakah benar yang ia rasakan dan sebuah hati yang sudah memberikan kepastian namun dijatuhkan begitu saja. - MARVEL - - TANIA -