Sebenarnya saya ingin memasukkan adegan enaena Taehyung dengan tunangannya, hanya saja saya belum mau membuat kalian jengkel dan juga saya belum mendapatkan pemeran wanita yang cocok untuk menjadi tunangan Taehyung di sini.
Adakah yang mau memberikan pendapat atau saran soal di atas?
Tadi banyak yang bilang jika di FF TaeKook lainnya sudah biasa Taehyung dipasangkan dengan Irene, Sejeong, Nayeon, Lisa, Jennie, dan lainnya.
Di sini saya ingin membuat yang berbeda dari yang lain.
Ada saran? Sekiranya salah satu anggota girlband yang cocok dipasangkan dengan Taehyung yang jarang atau bahkan tidak pernah dipakai dalam cerita TaeKook lainnya.
Terima kasih sebelumnya.
Saya ingin memberi sedikit teaser mengenai bab ke depannya (Tragedy) yaitu dimana adegan Jungkook memergoki Taehyung sedang mencumbu tunangannya.
Sudah siap untuk adegan itu?
Siapkan hati kalian, ya?
Anggap saja jika kalian berada di posisi Jungkook. Dan juga, saran saya (tidak memaksa) kalian menghayati ketika membaca karena saya yakin kalian akan menangis ketika bab Tragedy sudah dipublikasikan.~Let's be Enjoy with this stories~
•
Taehyung merasakan pusing di kepalanya. Deadline menanti dan dia harus segera menyelesaikannya, belum lagi mengganti dosen yang berhalangan mengajar serta pemeriksaan tugas akhir mahasiswa yang minta diwisuda segera.
Taehyung memutuskan untuk keluar dari ruangannya, mencari udara segar agar setidaknya otaknya kembali segar dan tidak panas.
Taehyung merasa pusing. Entah mengapa. Apa karena kemarin ketika dia membantu tunangannya menuntaskan heatnya?
Katakan jika Taehyung adalah pria berengsek untuk Omeganya sendiri, Jeon Jungkook.
Ah, soal Jungkook, Taehyung rindu pada Omeganya itu. Dimanakah Omeganya itu berada kini?
Seandainya saja Taehyung sudah mengklaim Jungkook, pasti dia bisa mengetahui keberadaan Jungkook lewat hubungan batin dari Alphanya pada Omeganya.
Sayangnya, Jungkook hanya bisa menerima hubungan batin dari keluarganya saja, terutama ayah Jungkook.
Taehyung mendesah, dia ingin mencari keberadaan Jungkook.
Seisi universitas Taehyung telusuri, sesekali bersenandung pelan dan menampilkan ekspresi datarnya tanpa senyuman ketika melewati mahasiswa-mahasiswa yang seperti mengagungkannya.
Tapi sudah lama Taehyung mencari, dia tidak bisa menemukan keberadaan Jungkook. Taehyung mendesah pasrah, berbalik badan dan dia tersenyum ketika matanya melihat sosok Omeganya tengah tersenyum ketika menangkap kupu-kupu.
Taehyung berjalan mendekati Jungkook dan dia berhasil menemukan Omeganya di belakang sekolah. Tepatnya di kebun sekolah.
"Kim Jungkook!" Taehyung memanggil, menghentikan aktivitas Jungkook yang tengah mengelus sayap kupu-kupu yang hinggap di telunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha V ✔
Fanfiction[FINISH] TERSEDIA EBOOK VERSION! FULL CHAPTER FOR SALE ONLY! Setiap Omega membutuhkan Alphanya untuk bertahan hidup ketika mereka telah saling menemukan. Tapi tidak bagi Jeon Jungkook. Jungkook terlahir menjadi Omega pria dan itu membuatnya malu...