Alpha V 0.1. || Problem

12K 1.9K 660
                                    

Dari komentar sebelumnya mengenai siapa wanita yang cocok menjadi pemeran tunangan Taehyung.

Jawabannya adalah saya.

Hehe.

*Auto digaplok, ditendang, dilempar, dikemplang, disantet online.

Gak. Gak.

Saya bingung sebenarnya dengan ajuan kalian.

Ada yang berpihak pada Irene, ada yang berpihak pada Yoona.

Gimana kalau MiPer saja yang jadi? Auto ini bukan Angst-Drama, ya? Tapi Humor-Drama.

Atau Lucinta Luna? Heh, gaboleh! Taehyung hanya milik Jungkook seorang.

Dan sepertinya saya memutuskan untuk mengambil satu aktris di sini yaitu Kim Yoojung (dari salah satu komentar di bab sebelumnya)

Tolong jangan dihujat atau bersedih, ya? Saya ambil dia karena saya merasa namanya belum pernah dikaitkan di FF TaeKook manapun (setahu saya yang pernah baca FF TaeKook dari beberapa Author)

And remember. This is AU! Alternative Universe. Cerita ini hanya fiksi belaka, hanya berkaitan dengan nama pemeran saja.

So, let's be enjoy for this story! >_<


Rapat dadakan diadakan oleh keluarga besar Taehyung di rumah pribadi mereka. Dihadiri oleh Taehyung dan juga tunangannya, Kim Yoojung. Wanita yang berprofesi sebagai guru pengajar sekolah menengah pertama di dekat universitas dimana Taehyung menjadi dosen di sana.

Taehyung membungkuk hormat, duduk di sebelah tunangannya dengan tangan mengepal di pangkuannya. Merasa was-was sekaligus tidak siap jika ada keputusan yang tidak dia setujui namun dijalankan oleh keluarganya.

Yoojung menenangkan Taehyung, menggenggam tangan Taehyung erat dan dia tersenyum tulus.

Rapat itu dihadiri oleh semua keluarga Taehyung, kecuali Yoongi.

"Bagaimana kabar hubungan kalian, Taehyung? Yoojung?"

"Hubungan kami baik-baik saja, Mama. Taehyung selalu memberikan kabar untukku dan dia menjalankan tugasnya dengan baik sebagai tunanganku."

Ibu Taehyung tersenyum mendengar jawaban Yoojung untuknya. Dia melirik ke arah Taehyung yang hanya menatap kosong ke arah depannya. "Dan kau, Taehyung?"

Taehyung terbuyar, menatap ibunya lekat-lekat dan dia berdehem singkat. "A-aku, baik, Mama."

Ibu Taehyung tersenyum.

Ayah Taehyung kemudian membuka suara. "Baguslah, Taehyung. Jadilah anak penurut bagi kami. Jangan seperti kakakmu yang pembangkang dan tidak memiliki sopan santun pada orangtua."

Taehyung menelan ludahnya kasar. Dia memberanikan diri untuk membuka suara. "Papa, Mama, Paman, Bibi." Taehyung melirik ke arah kedua orangtua Yoojung yang duduk di seberangnya. "Ada apa kalian mengadakan rapat ini?"

Alpha V ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang