Alpha V 0.1. || Alpha's Wedding

14.3K 2K 484
                                    

"Musim gugur di awal bulan. Apa kau masih mengingatnya, Taehyung Hyeong?"

"Satu. Dua. Tiga!"

"Saat pertama kali kita bertemu sebelum hujan mengguyur dan kau memelukku ketika hujan datang."

"Dokter! Dia tidak stabil."

"Ketika aku malu-malu bertemu denganmu dan menganggapmu tidak akan menerimaku karena aku adalah Omegamu."

"Kejut jantungnya lagi!"

"Tapi aku salah. Kau memang menerimaku menjadi Omegamu. Menggenggam tanganku dan menautkan jemarimu dalam tautan jemariku."

"Tidak ada harapan!"

"Membawaku dengan cara menggendongku ke apartemenmu. Padahal kita baru saja saling mengenal. Dan kau memang menyadari bahwa aku memang Omegamu."

"Dokter!"

"Aku bahagia, Hyeong. Rasanya kau menerimaku dengan tangan terbuka. Memelukku, mencuri kecupan pertama di bibirku, dan membawaku berkencan menaiki bianglala."

"Arahkan ke dadanya!"

"Tapi aku terluka mendapatimu sudah memiliki tunangan yang akan menjadi istrimu. Mungkin aku terlambat menemukanmu bahwa kau adalah Alphaku."

"Satu. Dua. Tiga!"

"Kau berkata bahwa aku adalah Omegamu yang menjijikkan karena aku seorang pria. Tidak apa, Hyeong. Aku tahu kau berkata seperti itu karena pemaksaan kehendak dari kedua orangtuamu supaya aku menjauhimu. Aku tidak marah, tapi Omegaku yang akan marah padamu."

"Dia semakin melemah, Dokter!"

"Maafkan aku, Hyeong. Aku tidak akan bisa menghadiri undangan pernikahanmu. Aku lebih memilih beristirahat sejenak."

"Tidak! Stabilkan dia!"

"Jika memang kau Alphaku dan kau mau berkorban sedikit saja untuk Omegamu, panggil Omegamu agar dia kembali padamu, Hyeong."

"Satu. Dua. Tiga!"

"Jika memang kau menghargaiku sebagai Omegamu, panggil Omegamu untuk kembali. Jika memang kau tidak menghargaiku sebagai Omegamu, maka lepaskanlah aku untuk pergi. Selamanya."

"Dokter! Dia koma."







Taehyung sudah berdiri di altar untuk menyambut Yoojung berjalan menghampirinya.

Pernikahan secara paksa.

Taehyung tidak bisa berpikir jernih sedari tadi karena peristiwa tadi malam. Dia hanya mengantarkan Jungkook sampai Jungkook mendapatkan perawatan, bergegas pulang ketika orangtuanya meneleponnya ketika tahu Yoojung mengadu pada mereka bahwa dia meninggalkan Yoojung sendirian.

Dan berakhirlah Taehyung yang diceramahi serta dimarahi habis-habisan oleh kedua orangtuanya akibat tidak tanggung jawabnya itu dan luka lebam yang dia dapatkan serta pakaian yang dia kenakan tidak layak lagi.

Taehyung menahan napasnya ketika Yoojung sudah datang dengan buket bunga di kedua tangannya di depan tubuhnya. Berjalan anggun melewati para hadirin undangan yang memujinya cantik serta anggun dengan hiasan kepala yang sederhana namun mewah serta gaun pengantin yang elegan. Sangat cocok untuk Yoojung kenakan.

Alpha V ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang