1.714 Likes
__SingTuan Kamu memang jauh di mata, tapi, percayalah kamu terasa dekat di hatiku. Thanks untuk hari ini... @kriesttps
View 345 comments
@newwie SIAL! DIA SIAPA SING?
@SingTuan @newwie hehe
@Valie Astagaaaaaa... Ini bukannya akun milik anak keluarga Ruongrajh yang kaya raya itu??? Siapa anak ituuu??
@Riecie Jangan bilang SingTuan ini... Seorang... Sugar Daddy!!!!?
@Ellie @Riecie Serius kamu?? Seorang milyarder? Seperti SingTuan???
@Kmimme Aaa!!!! Kalau ada sugar daddy kaya SingTuan sih, aku juga mau!!
@rezichan sepertinya aku pernah liat anak itu... Dimana ya 🤔
@kaynakun AKU JUGA MAU KALO SUGAR DADDYNYA KAYAK SINGTUAAANNN 😭
Krist yang sedari tadi meng-scroll isi dari komen uplod-an milik Singto hanya mampu mengangakan mulutnya.
Tuhan. Krist harus bagaimana, sih.
Sugar daddy dari mana?
Mereka kenalan di sosmed memang, tapikan hanya teman ngobrol!!
Krist segera menutup laman Insutageramu itu tanpa meninggalkan komentar--Sorry, Krist tidaklah seberani itu.
Jemari Krist menulis sebuah chat yang tertuju kepada Singto
Kriesttps
PHIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!
Untuk beberapa saat tidak ada balasan.
Ah mungkin masih tidur. Lagi pula ini masih subuh.
Krist akhirnya meletakkan handphonenya asal, ia memilih untuk bersiap-siap berangkat sekolah. Melihat apakah ada PR yang ia belum selesai kerjakan.
Kemarin malam Krist memang langsung tidur. Semua chat yang masuk di handphone-nya ia biarkan saja--termasuk teman-temannya.
Namun, karena itu semua, ketika bangun dan melihat apa yang terjadi... Krist benar-benar tidak tahu harus bagaimana.
Demi Tuhan, Toota pun yang selama ini aktif di jejaringan sosial, langsung mengetahui post yang dikirimkan Singto di media sosialnya.
Yeah, itulah mengapa dari sekian banyak chat dari temannya, yang paling heboh ya si Toota.
Ahh!! Krist tidak tau harus berekspresi seperti apa nanti di depan teman-temannya.
Ting!
SingTuan
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting with CEO!?
FanfictionSebelumnya Krist yang hanya pemuda yang bahkan baru saja naik kelas 12 SMA tidak pernah menyangka bahwa dia bisa berkenalan dengan seorang CEO yang sangat terkenal di negaranya---iya, dia berkenalan dengan Singto Prachaya Ruongraj, sebuah keluarga y...