: Intro :

911 78 28
                                    

AAAAIYAAAAK!

Hai. Hehe. It's me tukang bikin konten halu Ujin di twitter. Apakah kalian suka halunya Ujin? Kalo suka, sorijilooooooooooo~

Sesuai dengan permintaan temen-temen, dicoba ya bikin konten halunya dalem bentuk wattpad. Moga aja ga aneh atau garing atau apa. Pokonya kalo pas nanti baca ada yang kurang enak dibaca, bilang aja biar bisa bikin lebih bagus nantinya. Yang mau ngasih saran atau ide juga bisa nanti dibawah ya.

Btw, ini aku coba semi non-formal. Biar lebih berasa halunya. Halah. 

Oh iya, book ini  sengaja aku bikin AU ya, biar lebih lokal aja. Untuk siapa aja cast nya, nanti dibawah dijelasin.

Untuk update, ga bisa cepet :" Ada book lain yang belum selesai soalnya. Cuma diusahain dan disempetin untuk update kok.

Oh iya, yang mau nyumbang ide, bisa drop di komen ini. 

Oks. Langsung kenalan aja.

***

1. Irzaqi Prakasa (Icak

Anak Teknik Elektro tahun kedua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak Teknik Elektro tahun kedua. Cuek, jutek, tapi ga bau ketek.

Motivasinya jadi anak elektro adalah menghindari dirinya sendiri dari kejadian kesetrum listrik. Dulu waktu kecil Icak sering kesetrum dengan berbagai macam alasan. 

Pernah dia abis ujan-ujanan nyolok TV, ya kesetrum.

Pernah juga dia nginjek kabel punya orang hajatan yang ngelewer ditengah jalan padahal itu kabel udah dikasihin solatip item dan ngebuka dikit. Diinjek, gak pake alas kaki karena emang si Icak sukanya nyeker waktu kecil. Alhasil dia kesetrum dan tempat hajatannya konslet. 

Pulang-pulang Icak dimarahin Mamanya karena gangguain orang punya hajat. Pas ditanya kenapa, dia jawab,

"Lah itu burung bediri diatas kabel sono, nyeker, kok ngga nyetrum? Hayo?!"

Mamanya? Ya istighfar lah mau apa lagi.

Punya temen jalan namanya Tuti. Bentukannya Vario Techno 150 warna item. Ga punya alesan yang jelas buat ngasih nama motornya Tuti. Katanya asal biar ga keliatan jomblo banget kemana-mana sendirian. Biar kalo ditanya dia jawab

"Gue pergi ama Tuti"

Kadang bantuin Askar kerja part time di cafe. 

"Mau pesen apa mba?"

"Kopi aja mas satu"

"Kopinya pake es ga?"

My Silly Boyfriend - Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang