Ganti Judul

7.6K 178 20
                                    

     Assalamualaikum Warohmatullahi wabarokatuh, ukhty wa akhy.

     Maaf ya, kalau Ana Ubibbuka Fillah Pak Dokter, telat update soalnya sibuk.

     Entah kenapa hampir dua minggu tidak pernah update AUFPD ke tigabelas, itu semua karena memikirkan judul yang pas untuk cerita saya dan alhamdulillah sekarang akhirnya dapat judul juga, in shaa Allah bisa di terima oleh beberapa pembacaku yang masih setia dengan cerita AUFPD,  judulnya kali ini Dear Imamku ya, kenapa saya memilih judul ini? Alur cerita yang saya inginkan dari pertama ternyata tidak sesuai dengan cerita yang ditulis dan pastinya judulnya mungkin agak aneh dan  tidak nyambung itulah kenapa saya memutuskan untuk mengganti. Memang dari cerita pertama selalu mengganti judul cerita, entah apa cuma saya yang mengalami hal ini atau ada yang lain kecuali saya. Tapi biarlah, harapan kali ini, semoga kalian dapat menerima judul cerita yang dipilih dan tidak menurunkan mood para pembaca juga.

Salam hangat.

                              Riska Afriani 💜


     Dan juga,  jangan lupa tunggu kelanjutan dari Dear Imamku In shaa Allah akan update minggu ini. Saya juga berterima kasih kepada pembaca DI yang sampai sekarang belum pernah saya dapatkan komentar yang negatif dari kalian, terima kasih banyak atas waktunya untuk membaca cerita DI.

     I love you and big thanks for all 💕💕💕

Syukron katsiraan
Jazzakumullah ya Khair

💜

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Dear Imamku (Completed√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang