●_●
AdibahSuamiku, tolong ingatkan aku untuk terus berusaha menjadi istri yang baik di matamu, agar engkau tak lagi pernah memandang wanita selain aku. Ingatkan aku untuk terus menjadi wanita yang senantiasa mensyukuri atas apa yang engkau peroleh dan yang engkau berikan setiap saat. Suamiku, bimbinglah aku menjadi wanita ahli surga, sehingga kita tidak akan pernah terpisah hingga sampai ke surga-Nya.
●_●
Adibah
Dear Rasulullah, aku mencintai salah satu dari pengikutmu.
Dear Allah, aku mencintai salah satu dari umatmu, dan
Dear imamku, aku mencintaimu Karena-Nya.
●_●
Adibah
Kau tahu, sebelum bersamamu, aku tidak pernah merasakan hal seperti ini, maksudnya mencinta manusia dengan teramat mencintainya. Dan kau ingat saat kamu pergi? Menjauh beberapa saat denganku? Ingin sekali rasanya berhenti lalu pergi melupakan, namun hati selalu menolak akan itu, terus berjuang meski sakit, dan ternyata benar, akan tiba masa semua kesulitan akan berubah menjadi keindahan. Percayalah Allah teramat adil kepada hambanya.
Sebuah cinta kini menghiasi hubungan kita, walau cinta kita tidak seindah kisah cinta Hadijah dan Rasulullah, Fatimah dan Ali dan beberapa nabi nabi Allah yang terkenal akan kisah cinta yang indah.
Tapi kuharap, kau bisa setia seperti Habibie ke Ainun.
●_●
Adibah
Jika kau bertanya kepadaku, sampai kapan aku akan menemanimu? Maka jawabanku adalah sampai kamu sendiri yang menyuruhku pergi dari kehidupanmu.
●_●
Adibah
Saat kamu tidak di dekatku, percayalah aku selalu mendoakan kamu di kejauhan, mendoakan kamu di dalam diamku. Mungkin kamu tidak pernah melihat sifat kepedulian secara langsung, tapi percayalah, rasa peduliku selalu aku perlihatkan melalui doaku. Mendoakan agar kamu baik-baik saja misalnya.
Ali bin Abi Thalib pernah bilang seperti ini, 'Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik, bagi orang yang kau cintai.' dan sekarang aku berdoa, semoga kamu selalu dalam lindungan-Nya.
Dan lagi. Aku tidak sanggup marah berlama lama denganmu, karena aku takut nanti kamu kecewa kepadaku hingga akhirnya, rasa penyesalan hadir di dirimu.
●_●
Adibah
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, imamku. Aku berdoa, semoga kita kita tidak hanya di persatukan di dunia tapi juga di surga-Nya.
Aku tidak berharap kisah kita di kenal banyak orang, aku hanya berharap kaulah yang terakhir di hidupku, walau aku tidak tahu bagaimana sesungguhnya perasaanmu kepadaku, tapi harapanku, semoga kaulah pelengkap hidupku menuju surga.
Namamu, tidak akan pernah hilang dalam sejarah hidupku. Ana uhibbuka fillah Imamku.
●_●
Salam hangat.
Riska Afriani 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Imamku (Completed√)
Spiritual(Judul sebelumnya Ana Uhibbuka Fillah Pak Dokter) ●_● Mencintai secara sepihak memang menyakitkan, tapi Allah mempunyai rencana lain. Allah mempersatukanku dengannya dengan takdir yang tak pernah kubayangkan sebelumnya. Aku memang memiliki rag...