Kangen nih?
PUAS SAYA TUH.***
Bab 13 ajib komentar kalian sampai 400 gitu. Sayang banget ya sama Sultan? Di Bab ini dijamin makin sayang.
Oh iya, bagi kamu yang punya Spotify saya sudah membuat Playlist khusus untuk A Rocket To The Moon. Silakan ketik saja di pencarian 'Senandung Nuraga'. Itu bisa kalian dengar sembari baca ARTTM. Follow playlist-nya karena akan saya tambahi lagu-lagu positif lainnta di sana.
Selamat membaca.
Jangan lupa kasih bintang dulu sebelum baca. Dan tak perlu segan untuk berkomentar.Sultan El Firdausy
...
Aku melihat kedua kakiku sedang melangkah di jalan setapak paving. Meski samar tapi aku bisa langsung tahu bahwa itu adalah kakiku. Memakai celana panjang abu-abu dan pantofel cokelat yang bertumbuk dengan tempo santai. Suasananya cerah, hangat, meski masih ada sisa-sisa angin musim dingin yang sedang bergegas pamit. Bayangan langkahku juga tampak jelas di bawah kehangatan matahari awal musim semi Istanbul. Aku juga merasa seperti sedang menggendong sebuah ransel. Mengenakan mantel hangat. Menenteng sebungkus roti isi yang seolah itu bekal dari seseorang.
Tidak kuhitung ada berapa, tetapi dari posisiku berjalan kulihat ada menara-menara yang menjulang tinggi dan kubah besar. Terdengar suara orang-orang dari kejauhan, kukira itu di pelataran masjid Sultanahmet Camii.
Serangga yang seperti baru terbangun sedang terbang rendah di sekitar danau kecil itu, di sebelah kiriku. Tidak ada banyak orang, atau malah hanya aku di sana. Hentakan suasana seperti, entah, instrumen orang-orang Turki? Barangkali. Ah, ini masih pagi. Rambutku masih basah bekas wudu duha tadi.
Ketika semua semakin terasa nyata. Ketika kulihat ada serumpun tulip di kejauhan sana yang tengah mekar. Ketika kesadaranku semakin terasa. Ketika aku merasa berada di dalam raga yang lain. Dan ketika sebuah tangan milik sesosok perempuan yang entah siapa tiba-tiba terselip di lenganku, menggandeng, menarikku mendekat dan meletakkan sebuah kecupan lembutnya di pipiku, saat itu pula jiwaku dikembalikan di atas tempat tidurku.
KAMU SEDANG MEMBACA
NURAGA [Sudah Dibukukan]
Espiritual[SELESAI] Definisi cinta dari sudut pandang yang tak terwakili. Kata siapa remaja tidak bisa berprinsip? #RemajaIslam