Sebagian cerita ditarik untuk tujuan penerbitan. Keseluruhan cerita hanya ada di versi buku yang akan tersedia dan bisa dipesan mulai April 2019. Tanggal menyusul.
Sila hubungi 0895-1680-2345 atay instagram @sahlil_ge untuk pemesanan buku Sahlil Ge lainnya.
Terimakasih. ☺
***
NURAGA VERSI WATTPAD SAYA NYATAKAN, TAMAT
9 MARET 2019
***
ALHAMDULILLAH...
Segala puji hanya bagi Allah Swt, yang telah mengucurkan segala ide dan nikmat sempat kepada saya dalam menyelesaikan cerita NURAGA. Cerita yang jauh dari kata sempurna. Mohon maaf jika ada kalimat yang kurang berkenan, tak lain dan tak bukan tujuannya hanya pelengkap cerita saja dan tak ada unsur apapun. Maaf jika banyak kalimat 'alay' yang saya masukkan kedalamnya. Tentu tujuannya agar cerita ini mumpun pada setiap karakter yang saya suguhkan.
Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang membantu dalam menyelesaikan cerita ini. Terimakasih untuk bantuan informasi. Dan tak lupa saya mau bilang makasih kepada kalian semua, pembaca saya tercinta. Lima bulan bersama NURAGA di wattpad semoga ada manfaatnya. Terimakasih sudah menyemangati saya ketika itu. Terimakasih sudah percaya pada NURAGA.
Penjelasan tentang makna NURAGA lengkapnya ada di versi buku yang akan tersedia pada bulan April. Ada beberapa hal yang membedakan antara versi wattpad dengan versi buku:
1. Lebih rapi.
2. Total ada 32 Bab.
3. Tidak ada POV Marvin yang tentunya akan ada perubahan di beberapa bab untuk menyesuaikan.
4. Pembenahan kosa kata.
3. Selebihnya saya tidak bisa menjanjikan apa-apa selain keutuhan buku NURAGA J
Lalu buku NURAGA 2 yang akan berjudul sementara SEMUSIM DI PRAHA akan rilis di akun Spiritual Writing Project pada bulan Mei.
Silakan di follow akunnya.Mungkin di antara kalian akan ada yang tetap berprasangka buruk tentang alur Nuraga 2. Ada yang nebak Sultan dan Astrid bubarlah, inilah, itulah, heran saya sama mental pesimis begitu. Ikuti saja dulu. Percuma nggak akan bisa menebak. Dan prasangka buruk itu insya Allah akan hilang ketika sudah membaca versi buku. Lagian saya jamin di Nuraga 2 kalian tidak akan kehilangan alur apapun. Saya akan tetap menceritakan semuanya secara perlahan. Yang nulis juga tetap saya bukan orang lain. Bisa tidak cukup percaya pada alur saya dan tidak perlu menebak-nebak tidak jelas? Saya sangat bertermakasih dan menaruh respek pada mereka yang seperti itu. So, jangan hapus NURAGA dari library kamu, karena saya akan meng-update informasi PO dan sekuel di work ini. Atau silakan bisa follow akun wattpad dan Instagram saya bagi yang belum follow.
Sekali lagi, terimakasih untuk kebersamaan kita selama 5 bulan ini.
Sebelum beranjak. Saya ingin mendengar testimoni kalian tentang Nuraga dan kesan selama membacanya. Karena saya ingin memasukkan semua testimoninya ke dalam buku Nuraga sebagai kenang-kenangan.
(Beri testimoni atau ulasanmu tentang Nuraga di sini 😊)
Yang sudah buat testimoni di grup tidak perlu komentar lagi.
Dan silakan beri nasihat untuk kedua tokoh ini, sebagai salam dan pesan perpisahan kalian kepada mereka. Katakan nasihat apapun atau apa saja yang ingin kamu sampaikan:
1. Pesan dan Kesan untuk SULTAN EL FIRDAUSY
2. Pesan dan Kesan untuk ASTRID PRAMESTI
3. Katakan apa saja untuk SAHLIL GE
Akhirnya, atas nama tokoh yang ada dalam cerita ini, saya cukupkan sampai sekian dan jazakallah khairan katsiran. - SAHLIL GE
KAMU SEDANG MEMBACA
NURAGA [Sudah Dibukukan]
Spiritual[SELESAI] Definisi cinta dari sudut pandang yang tak terwakili. Kata siapa remaja tidak bisa berprinsip? #RemajaIslam