🎵 S o U n D t R a C k 🎵
Thank you, Next — Ariana GrandeHappy Reading ! ✨💫
•••
Keesokan harinya, yaitu hari senin. Hari yang paling di benci oleh kebanyakan siswa.
"Dit, bangun yuk. Nanti kita telat." Icha membangunkan radit.
"5 menit lagi cha."
"Ayo dong, kamu jangan males gini deh." Icha masih terus mengguncangkan tubuh radit.
"Jam berapa sekarang?" Tanya radit.
"Udah jam 5, kamu sholat subuh dulu sana." Perintah icha.
"Kamu udah sholat?" Tanya radit.
"Aku udah sholat dari tadi pas abis mandi." Jawab icha.
Radit pun turun dari kasur dan mengambil air wudhu. Sedangkan icha turun kebawah untuk menyiapkan sarapan.
"Pagi bi," Sapa icha karena melihat bi yeni yang sedang mengelap meja makan.
"Eh? pagi non icha." Sahut bi yeni yang sedikit terkejut karena melihat icha yang tiba-tiba berada di sampingnya.
"Bibi udah masak buat sarapan?" Tanya icha
"Yahh non, bibi kira non bangunnya gak sepagi ini. Jadi bibi belom masak apa-apa. Non icha mau bi yeni masakin apa?" Tanya bi yeni.
"Gak papa bi, icha sengaja bangun lebih pagi karena pengen masak sendiri, hehe." Jawab icha sambil melangkah ke arah pantry.
"Tapi non icha kan udah mandi?" Ucap bi yeni sungkan.
"Bikin roti bakar gak bikin baju icha bau kok bi. Bibi kerjain kerjaan rumah yang lain aja, biar sarapan icha yang urus." Jawab icha tersenyum ramah.
"Yaudah, kalo gitu bibi tinggal ya non." Ucap bi yeni.
"Iya bi."
Icha dengan lihai mengoleskan selai untuk roti yang akan ia panggang. Icha mengoleskan selai blueberry di campur dengan nutella, karena itu adalah selai favorit radit.
"Hmmm enak banget bau blueberry sama cokelat." Ucap radit yang sudah berada di meja makan.
"Nih makan, udah aku bikinin roti bakar selai blueberry mix nutella kesukaan kamu." Ucap icha.
Mereka pun menikmati sarapan mereka dengan tenang dan sunyi. Kalau sudah menyangkut makanan kesukaan radit, radit tidak akan berbicara sama sekali saat makan.
"Hari ini kamu pulang sama pak budi dulu ya." Ucap radit saat sudah menghabiskan rotinya.
"Kenapa? kamu mau pergi?" Tanya icha.
"Nanti sore aku ada rapat OSIS terakhir. Aku kan udah harus lepas jabatan jadi ketos." Jawab radit.
Ya, ia harus segera melepas jabatannya sebagai ketua OSIS. Karena, ia sudah kelas 12 ia harus lebih fokus untuk ujian nanti."Ohh, yaudah. Semangat ya!" Icha memberi semangat kepada radit.
"Hehehe iya."
Setelah selesai sarapan, mereka langsung menuju ke garasi.
"Bi yeni, itu di meja makan masih ada roti bakar buat bi yeni sama pak budi ya. Tadi icha sengaja bikin lebih. Di makan ya bi." Ucap icha lalu masuk ke mobil radit.
"Aduh non, makasih ya non." Ucap bi yeni tak enak.
"Iya bii, kita berangkat ya." Ucap icha.
"Iya non, den hati-hati."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Freak Husband?! [ COMPLETED ]
Novela JuvenilApa yang lo rasain ketika lo akan nikah di umur lo yang masih 16 tahun?? Dan lo di jodohin sama orang tua lo untuk nikah sama kakak kelas lo yang BADBOY seantero sekolah??" - Claritsa Anandhira Maurer. "Gue bakal di jodohin sama adek kelas gue yan...