Chpter 4

5.5K 179 1
                                    

Ria sedang berada di atas motor ninja berwarna hitam setelah fitting baju,mama Indra dan mama Ria meminta calon pengantin ini untuk pulang bersama ntah untuk alasan apa,yg pasti tadi mama Indra mengatakan jika Indra harus mengantarkan calon istrinya ke rumah,dan Indra tidak bisa menolak perintah mama nya itu lagi pula jika menolak pasti tetap di paksa oleh mamanya itu.

Hingga tiba tiba saja Indra membelokkan motornya keparkiran MCD,membuat Ria mengeryit binggung.

"I-ini mau ngapain?"Tanya Ria memberanikan diri walau dalam jantung nya berdegup kencang.

"Makan dulu"Jawab Indra dan langsung masuk di iringi oleh Ria di belakangnya.

Setelah sampai di tempat duduk mereka hanya diam,hingga Indra bicara duluan.

"Lo mau makan dulu kan?"Tanya nya,membuat Ria mangut mangut mengerti.

Sehubung perut nya sudah berbunyi minta makan dan tadi saat istirahat disekolah Ria belum makan,akhirnya Ria mengangguk menjawab pertanyaan Indra.

"Yaudah pesen"Ucapnya singkat. Ria mengangguk.

                              •••••••
Setelah beberapa menit mereka menunggu,akhir nya pesanan mereka pun datang dan Ria langsung melahap makanan tersebut,membuat Indra gemas,Ia ingin menoel hidung gadis itu namun rasa gengsi telah merasuki nya,hingga niat nya untuk menoel hidung calon istri nya di urungkan.

Hening pun datang,hanya suara sendok dan piring lah yg menjadi musik di antara calon pengantin ini.

🐼🐼🐼
Setibanya di rumah Ria

"Ma-Makasih"Gugup Ria.

Di balas anggukan oleh Indra.

Ria turun dari motor ninja hitam Indra,saking gerogi nya hingga ia tidak sadar,helm yg ia pakai lupa untuk di  buka.

Saat Ria menoleh Indra belum jalan jalan juga.

"Ngapain dia di situ?bukan nya pulang"batinnya

"Ekhmm"Deham Indra

"Ada apa ndra?"Tanya Ria polos

"Itu"Tunjuk nya ke atas kepala Ria

"Apa?"Tanya nya polos lagi

"Itu,lo belum lepas helm nya"😬Jelas Indra

"Owhh,Iya ma-maaf ya"Gugup Ria

"Anjir napa gue sampe lupa si buka ni helm"batinya

"Iyaiya,lo mikirin apa si sampe lupa copot tuh helm?"Gemas Indra

"Gatau aku juga:("Malu Ria

"Ck,yaudah gue balik dulu,bye"Pamit Indra

Setelah itu Indra menancap kan gas nya dan meninggal kan Ria hingga punggung Indra benar benar sudah tidak terlihat.

"Selamat malam dan selamat jalan Indra😊"Batinnya

"Asalamualaikum"Salam Ria dan tidak ada seorang pun yg menjawabnya karena memang keluarga nya sudah tertidur pulas.

Ia pun menuju kamar dan mandi

5 menit kemudian Ria sudah selesai mandi dan semar mesem ga jelas,mikirin kejadian tadi sore,oke hari ini hati nya super super happy😋.

Dan ia pun tertidur💤💤

🐼🐼🐼
Keesokannya

Pukul 05.26

Tok..tok..tok..

"Ri bangun nak udah pagi"Ujar wanita paruh baya yg berada di balik pintu.

I Love You My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang