Chapter 16

5.1K 141 2
                                    

Indra berjalan menuju apartemennnya setelah itu ia membuka pintu apartemen tersebut.

Titt..

Pintu apartemen terbuka menampilkan ruangan mewah nan rapih seperti kemarin kemarin,namun ia mengernyit binggung kemana istrinya biasanya sebelum ia sampai Ria sudah ada di sofa,padahal hari ini setahu Indra tidak ada eskul.

Indra melepas sepatunya tersebut lalu melangkah menuju meja pantry Indra mengeryit binggung karena adanya selembar kertas yang berada diatas meja,ia mengambil kertas tersebut lalu membacanya.

Hmm,Ndra aku mau bilang untuk beberapa hari ini aku mau nginep di rumah mama sama ppah,gapapa kan?itu di kulkas ada ayam kalau kamu laper tinggal goreng aja yaa,maaf ya aku ga bilang langsung ke kamu soalnya kamu belum pulang hehe:))

Indra mengeryit binggung sekaligus penasaran,tumben tumbe
nnya ia pergi kerumah orang tuanya kenapa tak minta antar olehnya,Tiba tiba saja ponsel yang berada di saku abu-abunya bergetar lalu ia mengambil ponselnya dan melihat notifikasi tersebut.

                         Whatsapp

Riska:*
Ndra jadi kan?

                                      Indra
                         Ya bentar gua salin dulu.

Riska:*
Ok,gua tunggu depan rumah ya😊

                                                  Indra
                                                 Okay😊

Dengan cepat Indra menyimpan ponselnya diatas meja lalu melangkah menuju kamarnya,setelah itu ia mencuci mukanya sebentar,Indra mengenakan baju hitam bergambar minion serta celana levis pendek sedengkul setelah menyemprotkan parfum maskulin di bagian tubuhnya ia melangkah kembali keluar kamar tak lupa dengan jaket levisnya.

Setelah itu ia mengambil ponselnya lalu melangkah menuju rak sepatu kali ini pilihannya adalah sendal Eiger.

Senyumnya langsung merekah di bibir nya menggantikan ekspresi datar yang sedari tadi menghias wajahnya telah berubah senyum cerah dan hangat,sampai sampai ia tidak sadar ada hati yang sakit karena nya. 💔😓

                       😭😭😭

Ria menelengkupkan wajahnya di bantal kesayangan nya,dia jadi rindu dengan suasana kamar lamanya ingin rasanya ia tinggal disini lagi, semua tata ruangan tidak ada yang berubah sedikit pun karena ia yang meminta kepada papanya.

Tiba-tiba saja pintu terbuka membuat Ria langsung duduk dan sudah ada Mamahnya dan Kayla membuat Ria mengerti binggung.

"Kalian ngapain kesini"Tanya Ria binggung.

"Em,emangnya Kka ga boleh nih kalau kangen?"Ucap Kayla seraya duduk di samping Ria dan langsung memeluknya.

"Boleh kok"Ucapnya sambil mengelus pundak Kayla.

"Tumben kamu kesini Ri? Ada apa?"Tanya sang Mmh yang baru mengetahui jika Ria ada dirumah begitupun dengan Kayla,karena saat Ria pulang kerumahnya suasana rumah sepi,dan sudah Ria pastikan jika Mmhnya balum pulang dari acaranya,Kayla yang dari supermarket karena habis membeli kebutuhan Dia dan bang Putra,dan Papanya masih belum pulang kerja.

Ria mengusap dahinya "hmm lagi pengen nginep aja emang ga boleh yaa?"Ucapnya.

Mamanya mengeryit binggung "kok nggak sama Indra"

Aduhh>-<

Ria berusaha memutar otanya untuk mencari alasan yang pas agar Mamanya percaya "emm i-itu mah Indra lagi latihan basket soalnya dia minggu-minggu ini sibuk terus,nanti deh kalau sempet aku ajak ya"Ucapnya berbohong karena memang ia butuh waktu untuk menceritakan semuanya.

I Love You My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang