Cukuplah sudah....
Jangan menangis untuku
Hapuslah..air...ma----
"Eupp,Ria sama Fikri nadanya kurang tinggi,Titan main gitarnya terlalu kecepetan,kalian semua harus kompak"Koreksi pak Agung Guru kesenian.
Mereka semua mengangguk lalu Ria membaca kembali lirik text dari lagu Luvia Jangan Menangis Untukku.
"Ayo Ri,mulai dari lirik Sekali ku telah berjanji,one ,two,theree"Ucap Pak Agung,sambil menghitung.
Sekali ku telah berjanji..i..i..i..
Tak akan mudah..ku telan kembali..
Karna ku tlah memilih cinta hanyalah satuu..u..u.. Tuk dirimu.uu.uu
Namun apa yang tlah kau beri..i..i
Benar lidah memang tiada bertulang...
Dulu kita berjanji..tak akan pernah saling....menyakiti.....
Cukuplah sudah..a..a..
"okayy"Ucap pak Agung seraya mengacungkan jempol tanda suara mereka sudah bagus "sampai disini aja dulu besok tetep latihan lagi abis pulang sekolah,untuk Ria dan Fikri jaga pola makan kalian agar suaranya tetep stabil jangan terlalu makan yang berminyak terus jangan minum es,Untuk Titan latih terus biar nada gitarnya makin perfect,buat Nadia juga main keyboardnya udah bagus dipertahankan oke,dan untuk Sandi lebih tingkatin lagi main drumnya kerena kamu masih belum stabil dengan aga lambat,oke terimakasih dan jangan lupa dua minggu lagi kalian tampil di acara pensi sekolah,Assalamualaikum"Ucap pak Agung yg di balas anggukan mantap dari kami semua dan meninggalkan kelas.
🐼🐼🐼
Di koridor depan kelas Ria menatap Indra yang sedang eskul basket,meskipun bulir keringat yang membasahi dahinya dia tetep terlihat tampan dan sexy,owh jadi makin sayang sama My Husband😻😘.
Ria yang sedang menatap Indra sepertinya Indra butuh sebotol air saat itu Ria menghampiri Indra yang sedang duduk di bawah pohon,kebetulan eskulnya udah selesai.
"Emm,kayanya ka-mu capek deh,nih air"Ucap Gue seraya memberikan sebotol air mineral ke suami tercinta ini😍.
"Makasih"Ucapnya langsung mengambil air mineral dan langsung meminumnya tanpa tersisa sedikitpun.
"Yaudah kalau gitu aku pulang duluan"Ucapku hendak berjalan tapi tiba tiba ada yang narik tagan gw,dan saat gw berbalik betapa kagetnya gw ternyata dia mencekal pergelangan tangan gw😻.
"Lo pulang sama siapa?"Tanyanya yang masih menatapku.
"Emm,itu Aku naik taksi online"Ucap gw.
"Bareng aja,sekalian main kerumah mamah,gimana?"Tanya nya,hello ga salah denger nih gua🙄.
"Yaudah boleh,tapi kamu cape nggak?"Tanya Gw karena gw nggak mau dia kenapa napa.
"Nggak,nanti sekalian makan di rumah mmah aja yah"Ucapnya sambil memamerkan dereta giginya.
Gw mengangguk.
"Bentar ambil tas dulu"Ucapnya langsung menuju kearah lapangan.
#Di parkiran
"Nihh"Ucap Indra seraya memberikan helm.
Gw mengangguk dan langsung memakai helm tersebut.
"Ayo naik"Ucapnya yang langsung menstater motor ninja hitamnya.
Gw pun naik dan jantung gw berasa kaya mau pindah tempat astaga😰.
Di perjalanan tidak ada yang berbicara heninglah yang tercipta,karena Indra memang lagi mengemudi motornya,sedangkan gw,gw lagi ngeredain degupan jantung gw yang super kenceng,semoga aja si dia ga denger.
Setelah 10 menit perjalanan akhirnya Gw dan Indra sampe juga di rumahNya.
"Ayo masuk"Ucapnya langsung ninggalin gw diperkiran.
Gw langsung mensejajarkan langkah nya.
Aku yakin suatu saat kamu akan mensejajarkan langkah kita tidak seperti sekarang:)
"Assalamualaikum"Ucap Gw serentak dengan Indra.
"Walaikumsalam,ehh ada kalian sini nak duduk"Ucap wanita paruh baya dari arah dapur.
"Iya mah"Ucap Gw dan langsung menyalami tangan Mertua gw,begitupun Indra.
"Kalian mau minum apa?"
"Aku nggak mau minum,maunya makan nih laper"Ucap Indra sambil memenangi perut nya.
"Owhh yaudah ayo kita makan,ayo"Ucap mmh Indra sambil terkekeh dan mengajak Kami ke dapur.
#di dapur
"Papa udah berangkat mah?"Tanya Indra seraya menyuapkan sesendok nasi kedalam mulutnya.
"Iya papa udah berangkat kerja"Jawab mmh Indra.
Gw yang mendengar obrolan ini hanya terdiam sambil meguyah makanan,dan gw kaya kambing kaga di ajak omong😫.
"Ri memangnya kamu belum mau punya anak dulu gitu?"Ucap mmh Indra sambil terkekeh.
Gw yang mendegar ucapan mmh Indra/mertua gw,gw langsung keselekk anjir,Indra juga kayanya gitu dah.
"Minum dulu Ri,aduh kenapa kamu kaget gitu sih,kamu juga Ndra"Ucap mmh Indra sambil terkekeh kecil.
Gw pun langsung minum dan Indra berkata "Mamah apaan coba,Ria kan masih kelas 11 masa iya udah mau hamil aja"dan gw hanya mengangguk mengiyakan saja,emang bener toh umur gw aja baru 17 thn masa udah hamil aja,No!!.
"Iya iya,mamah kan cuma nanya doang masa iya sih kalian anggap serius,tapi kalau mau buat sekarang gapapa,lebih cepat lebih baik"Ucap mmh Indra,hellow mau buat anak?kepikiran aja nggak.
"Ya mah nanti, kalau Ria udah lulus baru Indra buat ya kan sayang?"Ucapnya sambil mengedipkan sebelah matanya.
"I-iya"Ucap gw gugup karena tadi dia manggil gw sayang😚.
🐼🐼🐼
Pukul 19.45
"Mah kita pulang dulu ya"Ucap Indra sambil menyalamii tangan mmhNya.
"Iya mah,udah malem juga nih"Ucap gw menyalami tangan mertua gw.
"Ga nginep aja sekalian?"
"Nggak,mah nanti kapan kapan aja yah,besok kan sekolah"Ucap gw dan mmh mengangguk.
"Yaudah kalau gitu ayo mamah anter sampe depan"
#Di depan
"Yaudah mah Kita balik"Ucap gw seraya menaiki motor Indra.
"Hati hati"
Di jalan hanya hening yang tercipta dan akhirnya Indra membuka suara duluan.
"Hmm,mau makan dulu nggak"Tanya nya.
"I-iya boleh"Jawab gw gugup,entah kenapa kalau ngomong sama dia gugup mulu😫.
Indra memarkirkan motor nya di depan pusat perbelanjaan.
#di dalem
"Mau makan apa?"Tanya nya sambil memberikan menu.
"Emm,nasi goreng sama jus alpukat aja deh"
Indra mengagguk dan langsung memanggil pelayan.
Maaf ya part ini pendek soalnya ide aku mentok sampe situu.
Lanjut ga neh??
Jangan Lupa Vote dan Coment😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Husband
NouvellesBayangin aja seorang Ria Afriyani yang masih duduk di bangku SMA udh di jodohin sama anak temen papah nya,dan ternyata orang itu adalah Pujaan Hati nya sejak dulu yg ber nama Muhammad Indra Maaf typo bertebaran di mana-mana,,,tulisanya gaje...maklu...