Diet

3.3K 95 16
                                    

"Huh, makin hari makin banyak ae cobaan" ujar Chocho. "Cobaan apa ?" Tanya Sarada. "Beberapa hari kemarin, w diejek mulu sama kakak kelas. Waktu gue lewat depan kakak kelas mereka selalu ngomong, "dek, itu perut apa gentong ? Besar beut." W gak bales. Tapi w cepet cepet jalan. Karena itu gw bertekad untuk diet" curhat Chocho. 'Akhirnya, si gendut memikirkan tentang diet' batin Sarada. "Terus, apa kata Mitsuki ?" Tanya Sarada. "Kata Mitsuki, "owh, gak papa sih. Karena gendut juga gak baik untuk tubuh. Tpi Jan terlalu nekan. Kesehatan mu juga penting." Katanya. Jadi gw makin semangat buat diet" ujar Chocho. 'Tumben, si Uler Pucet bisa ngomong kek gitu. Kesambet yah. Pasti kesambet Om Naru ato Tante Kei. Keknya abis kena Khotbah no Jutsu' batin Sarada.

"Terus, cobaannya apa ?" Tanya Sarada. "Cobaannya itu, gw yg biasanya makan keripik kentang setiap saat hanya boleh sekali sehari. Terus yg biasanya makan 3-5 mangkok jadi cuma 1 mangkok. Terus duit jajan w dikurangin. Cuma 20 rebu. Padahal biasanya 50 rebu." Curhat Chocho lagi. "Ahaha... sabar ya Cho" ucap Sarada. 'Padahal, segitu juga cukup sih. Tapi ini kan Chocho. Jadi mungkin dia tersiksa' batin Sarada. "Eh, btw masuk yuk. 7 menit lagi bel" ajak Chocho. "Oke"

Skip. Istirahat
"Akhirnya, waktu istirahat" ucap Boruto. "Ayo ke kantin, Cho" ajak Sumire. "Kurasa dia gak bakal ke kantin deh, Sum." Ujar Sarada. "Emang kenawhy ?" Tanya Sumire. "Dia kan lagi diet" jawab Sarada. "Ehh !? Benarkah !? Chocho, kamu diett !?" Seru Sumire. "Kek gak percaya ae lu. Iya gue diet. Makanya bawa bekal sendiri. Biar lebih sehat dan gampang diet" ucap Chocho. "Owh, y udah. Kami pergi dulu" ujar Sumire lalu mengajak Sarada. Setelah semua orang pergi ke kantin, Chocho memakan  bekalnya sambil mendengarkan lagu. Kemudian pintu terbuka. Terlihat Mitsuki sedang membawa 2 mangkok salad buah. "Hai, udah makannya ?" Tanya Mitsuki. "Udah, itu salad buah ?" Jawab + tanya Chocho. "Iya, nih buat kamu 1" ujar Mitsuki dan memberikan semangkuk salad. Lalu mereka makan bersam

Di Kantin
"Eh, lo dah tau belom ? Si Chocho diet" ucap Sarada. "Si gendut itu ?" Tanya Inojin. "Haha, tidak mungkin -ttebasa" ucap Boruto. "Pantes. Si Mitsuki beli Salad buah buat Chocho. Dasar mendo-" "Mendoukusei !" Seru teman teman Shikadai. "Bosan taukk, w denger lu ngomong Mendoukusei mulu -tteba" "ttebasa" seru teman teman Boruto. "Kami juga bosan tau denger kau ngomong Ttebasa. Shanna-" "Shannaro" seru teman teman Sarada. "Aishh, kalian ini. Mo gimana lagi ? Klo dah kebiasaan. Terus jangan motong ucapan kami, -Ttebasa/Shannaro/Mendoukusei" ujar BoruSara + Shika. "Hahaha"

Skip. Di Kelas
"Eh, kan guru rapat, mungkin kita pulang cepat" ucap Chocho. "Keknya, begono" ucap Sarada. "Klo pulang cepat, kita ke Mall dulu yuk. Jan jalan. Ajak yg lain juga. Gimana ?" Usul + tanya Sumire. "Ok" jawab SaraCho kompak. Lalu mereka memanggil Boru Dkk juga WasaNami. Setelah itu mereka menceritakan rencana mereka. "Baik, aku oke oke aja" "klo Chocho ikut, aku juga ikut."
"Kita yg gak bawa kendaraan ikut Boruto. Dia bawa mobil" "sipp"

Skip. Di Mall
"Jadi mau ke mana ?" Tanya Shikadai pada yang lain. "Serah, w ikut ae" ucap Inojin. "Ke Game Center yuk" "hayuk"
Setelah puas main, mereka jadi laper. Mereka lalu ke KFC. "Kalian mau apa, kami aja yg mesen" ucap Mitsuki. "Iya, kalian tunggu sini ae. Cari tempat duduk" ujar Boruto. "Kalian mau apa ?" Tanya + lanjut Boruto. "Ugh, aku mau ayam, tapi mau burger juga. Aku mau nasi, tapi mau kentang juga" ucap Chocho. "Tinggal beli semua -ttebasa, beres kan ?" "Lo lupa, si Chocho lagi diet" ujar Sarada. "Oh, iya."

"Ugh, kek mana nih, terpaksa. Harus gunakan cara itu" ucap Chocho. "Cara apa ?" Tanya Namida. Chocho gak ngejawab. Dia malah ngambil buku dan nulis, Ayam + nasi ato Burger + kentang. Lalu setelah selesai menulis, dia berkata. "Cap cip cup, kembang kuncup. Mana yang harus kupilih. I-T-U, itu" ucap Chocho. 'Dubrak' cowok cowok pada jatuh. Yg cwek pada geleng geleng kepala.

Tamat
Ok, ini dia. Chapnya gejeh. Gak ada romantis romantisnya. Namanya juga GR. Gesrek Romance. Bisa komedi aja, bisa romantis aja. Ato 22nya. Klo gitu jan lupa Vote and Comment

See You in The Next Chap

GR Squad ( Gesrek Roman Squad )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang