Boruto duduk di atap KHS, dikarenakan free class dan dia bosan klo di kelas mulu. Padahal ada Sarada di kelas. Dia mau sendiri dulu untuk mikir . Padahal aslinya gak punya otak buat mikir :p. Dia sedang memikirkan Sarada. Lebih tepatnya, cara ngegombal yang baru untuk Sarada. Boruto membuka hpnya. Lalu mencari kata kata gombal.
"Hmm, mau pake gombalan apa lagi ya ?" Tanya Boruto pada dirinya. "Lo ngomong ke siapa, Boruto ?" Tanya Sarada dari belakang Boruto. "Hm, gak ada. Cuma ngelamunin Sarada aja" jawab Boruto. Boruto menoleh dan... "Eh, Sa-Sar-Sarada, sejak kapan udah ada disini ?" Tanya Boruto. "Udah dari tadi kok, terus... kamu so sweet banget sihh, mikirin aku yahh ?" Jawab + goda Sarada. "Haha, kan kamu pacar aku. Gimana sih -dattebasa" ujar Boruto geram. Dia lalu mencubit pipi Sarada gemes. "Kenapa sih kamu diciptakan imut beut ?" "Ah, imutan kamu kali" "hehe"
"Sar, apa bedanya kamu sama lukisan ?" Tanya Boruto. "Eum, gak tau. Emang apa ?" Tanya Sarada. "Klo lukisan, makin lama makin antik. Kalo kamu, makin lama makin cantik" gombal Boruto. "Hihi,lo gombal mulu" ucap Sarada. "Kamu gak suka aku gombalin ?" Tanya Boruto. "Hmm, suka kok. Tapi gombalnya yg baru dong" ujar Sarada. "Baiklah, eum... Sarada. Aku lagi PMS" ucap Boruto. "Ada ada aja. Kamu kan cowo, masa PMS" ucap Sarada. "Ya bisalah, PMS. Pengen Menikahimu Segera" ucap Boruto. "Aiihh, nyari di gugel ya ?" "Haha, tau aja"
"Ke kantin kuy" ajak Boruto. "Hayuk lah" ucap Sarada. Sesampainya di kantin, Boruto pergi menuju freezer es krim. Sedangkan Sarada pergi membeli minuman. Setelah Sarada membayar minumannya, dia pergi menuju tempat Boruto. "Udah, Bor ?" Ucap Sarada. "Ehm, iya. Nih buat lo." Ucap Boruto dan memberikan 1 cone ice cream pada Sarada. "Makasih" ucap Sarada. Boruto tersenyum. "Lo tau, lo itu sama kek es krim" ujar Boruto. Mereka berjalan menuju kelas. Sarada belum memakan es krimnya. "Es krim ?" Tanya Sarada memastikan. "Iya" jawab Boruto. "Dingin, tapi manis" lanjitnya. 'Blusshhh' wajah Sarada memerah. "Ehm, tapi w gak terlalu suka es krim sih" ujar Sarada. "Tapi gua suka sama es krim, gimana dong ?" Tanya Boruto. "Ap-apaa" seru Sarada lalu dia merona kembali. "Haha, canda kok" lalu mereka sampai di kelas dan duduk di kursi mereka.
"Loh, kok wajah lo berubah ? Mana wajah dingin, maksudnya wajah es krim lo itu ?" Tanya Boruto lagi. Jan lupa seringai yg telah menghiasi wajah tampan Uzumaki ini. Lalu Sarada membuka bungkus es krim dan memakannya. "Loh kok dimakan ? Katanya gak suka es krim." Ucap Boruto. "Diem ! Sayang tau. Udah kamu beli juga. Ntar mumbazir" ujar Sarada sambil makan es krimnya. "Es krimnya aja, ato orang yg beliin nya juga ?" Tanya Boruto. "Hn, dua duanya" ucap Sarada sambil sedikit merona.
Tamat
'Mision Complete. Terima kasih, webtoon. Telah memberiku inspirasi gombal' batin Boruto.
Tamat beneran
Kembali lagi disini, di GR Squad. Hehe, gombalan goceng ini terinspirasi dari webtoon yang judulnya juga sama kek judul nih Chap. Btw, alesan gw masang lagu itu karena asix didenger XD. Mata nee
See You in The Next Chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
GR Squad ( Gesrek Roman Squad )
Acak✔End ✔ saat romansa ketemu komedi. kumpulan one shoot komedi/romansa. Warning : typo bertebaran, ga jelas bat sumpah, dll cover by : @ku_mi_ko_rin_7