Pulang

2.1K 92 5
                                    

"Huh, hari ini banyak sekali dokumennya" kelus seorang gadia, ralat : wanita berumur 23 tahun. Dia adalah Sarada. "Hoi hoi, jan mengeluh. Ini tugasmu sebagai Hokage." Ucap asisten hokage. Shikadai. "Hn, aku tau." Jawab Sarada, lalu menanda tangani semua dokumen. 'Dia sekarang dimana ya ?' Batin Sarada. Shikadai melihat perubahan mimik wajah sang hokage ke 9 (Hokage ke 8 itu Konohamaru)
Berkata : "oh, ya. Dia akan pulang hari ini"
"Siapa ?" Tanya Sarada. "Kau tau siapa" ucap Shikadai sambil melambaikan tangan dan keluar dari ruangan itu. "Kalo begitu aku harus cepat Shannaro !" Seru Sarada bersemangat.

Skip
Sarada sedang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya. "Si baka itu akan pulang. Sebaiknya aku memasak makanan kesukaannya. Burger dan kentang goreng. Yosh, ayo beli bahannya" gumam Sarada pada dirinya sendiri. Lalu Sarada pergi menuju kios daging. "Bibi, dagi sapinya 1 kg" pesan Sarada. "Ara, hokage-sama. Baiklah, pesanan mu akan datang. Ngomong ngomong, anda mau masak apa ?" Tanya Bibi penjual tersebut. "Mau masak hamburger. Karena, dia akan pulang" jawab Sarada. "Sang pahlawan ? Wah, klo begitu saya akan memberikan diskon" ucap Bibi tersebut sambil memberikan daging sapi ke Sarada. "Benarkah ? Terima Kasih Bibi.  Ini uangnya" ucap Sarada. Lalu Sarada membeli kentang dan pulang kerumahnya.

45 menit kemudian
"Huh, hampir siap. Saatnya menyajikan" lalu Sarada menyajikan makanan tersebut. "Tadaima, honey" ucap seseorang sambil memeluk Sarada. Sarada tersenyum. Dia sudah tau orangnya. Yak, dia adalah Uzumaki Boruto. Pahlawan Konoha sekaligus suaminya. "Okaeri, anata" sambut Sarada. "Wahh, burger. Hehe makasih sayang." Ucap Boruto lalu mencium bibir Sarada sekilas. "Hn, makan yuk" ajak Sarada. "Ok" lalu mereka makan dengan hening. Disaat sedang makan, Sarada berhenti dan memperhatikan suaminya. 'Bocah konyol, keras kepala, bodoh dan annoying ini, tak kusangka menjadi pahlawan Konoha.' Batin Sarada. Boruto yang merasa diperhatikan melihat ke arah Sarada. "Sayang ? Kenapa ? Ada yang salah ?" Tanya Boruto. "Tidak apa apa" jawab Sarada. "Beneran ?" Tanya Boruto lagi. "Eumm, aku ingin memberitau mu" ucap Sarada. "Memberitau apa ?"
Sarada menarik mapasnya.


















"Sayang, aku...

Aku hamil"


"APAA ?!"

End

Ini dia, haha. Ceritanya, Boruto itu ada misi selama 13 hari. Terus si Boruto pulang.
Pendek ya. Cuma 323 kata. Klo gitu

See You in The Next Chap

GR Squad ( Gesrek Roman Squad )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang