Hi Guys! Seminggu telah berlalu, Sorry baru update hehe :v
Selamat membaca!~~~~~
3 hari kemudian
"Mau kemana lo dek, magrib-magrib?" Arga yang sedang duduk di ruang tamu mengerutkan kening, saat melihat Alana baru saja turun dari tangga hendak keluar rumah, dengan buku yang berada di genggamannya.
"Biasa hehe..."
"Jangan pulang malem-malem." Arga mengingatkan.
"Yaelah bang! Lima langkah doang juga." Sangkal Alana.
"Btw, lo tahu Mama ada lembur kan?" Ucap Arga memberi tahu.
"Iya tahu, yaudah gue mau ke rumah Raka dulu bang," Pamitnya langsung jalan ke luar rumah.
~~~~~
Tok tok tok! "Assalamualaikum, Rakaaaa..." Alana mengetok pintu rumah Raka, sudah membawa buku ditangannya.
"Waalaikum salam, eh Alana sini masuk sayang..." Jawab mama Raka ramah.
"Eh Bunda, Rakanya mana Bun?" Tanya Alana hendak duduk di sofa, Alana memang sudah terbiasa memanggil mama Raka dengan sebutan Bunda seperti Raka.
"Raka masih di masjid kayaknya, Kamu bawa buku ingin belajar sama Raka? " Jawab mama Raka
"Iya dong Bun.." Jawabnya sudah duduk di sofa.
"Bagus kalau gitu, kalau bisa terus pertahanin peringkat kamu." Ujar Mama Raka
"Iya siap Bunda.."
" Kamu udah makan malam belum?" Ujar mama Raka.
"Tadi sore udah sih bun hehe." Jawab Alana, mama Raka pun hanya tersenyum.
"Mama kamu belum pulang kerja?" Tanya mama Raka.
"Hm belum Bun, ada lembur katanya." Alana mencebikkan mulutnya.
"Oh ya sudah, kamu di sini ---" Ucap Mama Raka terpotong saat Raka baru saja datang.
"Assalamualaikum!" Raka masuk ke dalam rumah.
"Waalaikumsalam.." Ujar keduanya.
"Ngapain lo?" Tanya Raka, Alana hanya tersenyum dan mengangkat buku ditangannya."Kaga-kaga, kerjain pr sendiri sana! Lo tuh udah SMA, harus mandiri." Ujar Raka. "Tuh Bun masa Raka terus yang ngerjain pr Alana, gimana mau pinter coba." Lanjut Raka, Bundanya pun hanya geleng-geleng heran, dan beranjak ke dapur.
"IH BELAJAR RAKA, BUKAN NGERJAIN PR!" Ucap Alana menyusul Raka menaiki anak tangga.
"Raka---" Ucapnya terpotong saat ingin masuk kamar Raka namun dengan cepat Raka menutup pintu kamarnya.
"Gue mau ganti baju dulu, lo tunggu dibawah aja!" Suruh Raka dari dalam kamar.
"ISH!" Alana kesal seraya memukul pintu kamar Raka, dan beranjak turun ke lantai bawah.
~~~~~~
"Orang gue gak ada pr juga, kan belom belajar!" Ujar Alana, sudah duduk di Gazebo dekat kolam renang rumah Raka.
"Yaudah belajarnya nanti ae kali, ngebet amat lo!" Ucap Raka asik memainkan game di ponselnya."Ish, bingung gue kenapa orang kayak lo bisa dapet rangking satu terus." Alana heran sambil memincingkan matanya ke arah Raka, membuat Raka mengalihkan pandangannya dari ponsel dan memandang Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi di Langit Senja
Teen Fiction[ON GOING] Ini bukan kisah tentang pelangi dan senja, bukan juga kata-kata puitis seputar pelangi dan senja. Tapi ini adalah kisah tentang dua sahabat yang hanya bisa mencintai dalam diam, Yakni Alana dan Raka. Bagi Alana, Raka ialah sebuah pelangi...