07

6.4K 627 11
                                    

Sebelumnya jangan lupa di vote oke walaupun gak bagus bagus banget hehehe

Selamat membaca gaess!!

🖇🖇

" ehh keana hidung lo.. "

Aku cepat cepat menghapus darah segar yang mengalir dari hidungku. Ntahlah aku heran kenapa aku sering sekali mimisan akhir akhir ini.

"lo gapapa kan? " tanya hana khawatir.

" iya han gue gpp kok cuma kurang istirahat doang deh keknya "

"yodah lo istirahat aja dulu di uks, gue temenin" ucap hana.

"enggak usah deh, gpp disini aja "

"tapi na.. "

"udah gpp han"

"yodah"

Bel masuk sudah berbunyi dan tinggal lah kami menunggu guru masuk ke kelas.

💫💫💫

" keana"

Aku menoleh ke sumber suara tadi, dan aku mendapatkan jeno yang sedang berlari ke arah ku.

"na, kantin bareng yuk" ajak jeno.

"thanks sebelumnya tapi gue udah bareng ama hana" jawab aku.

Jeno menghela nafas panjang, " kenapa sih lo ngehindar dari gue trus? Gue gak bakal nyakitin lo lagi, gue bakal ngelindungin lo "

"gue bukan ngehindar dari lo, tapi gue gak mau ntar nya lo ada masalah sm squad lo karena lo deket ama gue"

Aku langsung menarik tangan hana buat pergi dari sana, karena aku udah gak mau lama lama ngelihat jeno. Semuanya cuma bisa bikin hatiku sakit.

💫💫

Setelah kembali dari kantin tadi, kepala ku terasa sangat sakit. Mungkin aku hanya kurang tidur dan sekarang kepala ku menjadi pusing seperti ini.

Rasanya aku ingin pulang sekarang juga, tapi minggu depan sudah mulai ulangan. Jadi ku paksakan kepala ku ini agar tetap tegap melihat kedepan.

"na, lo kenapa dah? Sakit? " tanya hana.

" ah.. Nggak kok cuma pusing doang ya palingan gara gara kecapean" jawab ku seadanya.

Hana cuma ber-oh ria lalu kembali mencatat catatan yang telah di tulis bu guru di papan tulis.

Aku melirik jam dinding yang menunjukkan 10 menit lagi kelas akan berakhir. Aku tersenyum bahagia karena aku ingin cepat cepat pulang lalu istirahat karena kepala ku sudah sangat sakit.



" baiklah anak anak ibu akhiri sampai disini dulu, jangan lupa untuk belajar karena minggu depan  kalian akan mengikuti ulangan, good luck "

"baikk bu.... "

Aku dengan cepat membereskan buku buku dan memasukkan nya ke dalam tas, lalu keluar kelas yaa pastinya sudah bilang ke hana.

" duhh.... Sakit banget kepala gue" ucapku sambil memegangi kepala.

Aku terus berjalan tanpa memperdulikan teguran dari orang-orang yang aku tabrak dengan tak sengaja. Yang aku pikirkan sekarang hanyalah ingin cepat pulang dan beristirahat.

Tapi, belum sempat aku memanggil taxi, aku sudah terjatuh karena aku sudah tak kuat menahannya,  ini benar-benar sakit sekali.

Yang terakhir ku lihat adalah jeno yang berlari ke arah ku dan terus memanggil namaku. 





Tbc

Hai maaf ya kalo ceritanya gak nyambung atau ngebosenin.

Aku harap kalian suka bacanya, hehe aku nulis karena lagi pengen aja, bikos disekolah gabut banget.

Have fun gaesss uwuwu








•my stepbrother• ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang