09

6.5K 586 26
                                    

Hari ini aku pulang kerumah, walaupun dokternya gak ngebolehin karena penyakit aku yang udah tumbuh semakin gede di tubuh aku.

Tapi aku tetep maksa, aku janji bakal baik baik aja walaupun aku gak yakin aku bisa baik baik aja.

Jeno dari semalem emang nungguin aku, sampe nganterin pulang juga. Padahal aku udah ngelarang dia buat nganterin karena ya pasti semuanya bakal terbongkar.

Tapi dia nya tetep maksa buat nganterin, cepat atau lambat semuanya juga bakal terbongkar kan? Jadi aku terpaksa buat nge iya in.

Daritadi aku diam aja di mobil, karena emang gada topik buat di omongin. Jeno juga kek nya fokus nyetir, jadi yaudah.

" kemana lagi nih na? "

" berentiin disini aja biar gue jalan aja kerumahnya " jawab ku.

" gak! buruan kemana lagi ini " bantah jeno. Kalo udah keras kepala ya gini, semaunya dia aja.

"belok kiri terus lurus aja nanti ada perempatan belok kanan dah tuh sampe rumah warna putih " ucap ku tanpa melihat ke arah jeno. Karena aku sibuk ngeliatin jalanan yang penuh sama orang orang lalu lalang, anak anak yang nangis minta dibeliin balon, orang yang lagi pacaran, semuanya.

Apa nanti aku masih bisa ngeliat ini semua?
Apa nanti aku masih bisa main lagi sama hana?

Gak terasa air mata ku jatuh, aku dengan cepat menghapus nya takut jeno kepo.

" lo kuat na, lo baik baik aja "

"gue yakin lo pasti sembuh, jangan sedih" ucap jeno lalu ngegenggam tangan ku dengan sangat erat, seakan dia tau apa yang aku pikirin tadi.

Ntahlah, saat ini cuma jeno yang selalu ada buat ku, selalu memberikan semangat, selalu ada setiap aku butuh, dan selalu ada di saat kondisi aku kek gini.

Aku ngebales genggaman tangan jeno.  Genggaman tangan yang bisa salurin semangat ke aku.

Gak lama kita sampe, jeno yang melihat ke arah sekitar seakan gak percaya.

" mark? " gumam jeno, ya karena kak mark lagi duduk di halaman depan sambil mainin hp nya.

" ada hubungan apa lo sama mark na? " ucap jeno masih dengan pandangan kearah kak mark.

"kok-- " jeno memicingkan matanya kearah ku, dan mendekat kan wajah nya tepat di depan wajah ku.

" kenapa bisa ada mark disitu? " tanya jeno dengan menunjuk kearah kak mark.

"ehh-- INI KAN EMANG RUMAH NYA MARK!? " teriak jeno sambil ngeliatin ke arah kak mark terus rumah, taman, semuanya.

Aku masih diam, karena aku gak tau mau jawab kek gimana. Apa aku harus jujur kalo kak mark itu kakak aku, ehm ralat kakak tiri.

Tapi aku takut. Takut kalo aku jujur nanti kak mark marah sama aku. Aku takut kalo kak mark ngebentak atau kasar sama aku.

"jujur sama gue na" desak jeno.

" itu-- hmm anu "

"itu anu itu anu apaan " ucap jeno sambil memutarkan bola matanya.

" ihh apaansih lo! Kok kepo banget " jawab ku lalu memalingkan wajah dari jeno. Karena jeno pasti tau kalau sekarang aku lagi gugup.

" hmm yaudah masuk gih " ucap jeno yang sudah ngejauh dari wajah ku.

Aku menganggukan kepala, " thanks udah nganterin, nemenin gue dari kemarin "

"santuy"

Aku langsung keluar dari mobilnya jeno dan masuk kerumah.





Tbc

Lanjut?

•my stepbrother• ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang