Setelah sekitar setahun belajar di universitas Muhammadiyah Jayapura, di kota Jayapura, Papua, seorang mahasiswa yang ahli dalam bidang teknologi dan bahasa inggris serta ilmu sejarah, bernama Warrent Sanjaya, sedang duduk di kursi asramanya.
". . . . , diluar tenang sekali"
Sebuah Bola Tiba-tiba Masuk Kedalam Ruangan Milik Warrent
"What The-
Bangsat !"Sementara Itu, Diluar Asrama
Para Murid Nakal Yang Hobi Mengganggu Dan Jadi Bandel, Dengan "Tak Sengaja" Memasukkan Bola Kedalam Jendela Kamar Warrent, Dan Mereka Bersorak Kayak Orang Gila
"Cih, enggak jadi deh, lebih baik bolanya kusimpan aja dah"
Kata Warrent dalam hatinya"Kulaporkan ini ke pak Yodha mampus kalian semua !"
Warrent berteriak mengancamPara anak-anak nakal itu melarikan diri dengan berpencar.
"Dasar, pintar juga mereka melarikan diri"
Guman Warrent"Udah mau maghrib nih.
shalat dulu ah, baru tidur"Setelah Berwudhu, Warrent Pergi Keluar Pintu Ruangannya.
Selagi Keluar Ruangan, Warrent Yang Berumur 20 Tahun Memerhatikan Ruangannya, Jika Ada Barang Yang Rusak.
"Dipikir-pikir lagi, ruangan ini keliatannya kecil sekali"
Warrent Berkata Dalam Hati, Sambil Keluar Dan Menutup Pintunya.Setelah Sampai Ke Mushalla, Dia Berwudhu, Dan Melaksanakan Shalat Maghrib 3 Rakaat, Kemudian Doa, Lantas Pulang.
Sementara Itu, Raden Saleh, Sahabat Warrent, Sedang Latihan Karate Di Lapangan Universitas Bersama Teman-temannya, Dan Tentunya Raden Saleh Belum Shalat.
"Bisa telat maghrib nih kalo enggak cepet istirahat"
kata Raden dalam hatinya"Baiklah Semua, Silakan Beristirahat" Kata seorang instruktur karate
Raden Saleh Meminta Ijin Pada Si Instruktur, Kemudian Pergi Untuk Shalat.
Selesai Shalat, Dia Melanjutkan Latihannya. Sementara Warrent Melihatnya Dariatas
"Enggak capek-capek juga ni anak"
Kata Warrent Dalam HatiKarena Bosan, Warrent Keluar Ruangannya Untuk Sekedar Menjenguk Teman-teman Seasrama Yang Dekat Ruangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemerintahan Dunia Baru
FantasiSetelah Diangkatnya Presiden Sudirjo Ahmad Sutejo Pada Tanggal 29 Mei 2035, Negara Indonesia Telah Mengalami Kemajuan Pesat Karena Pemanfaatan Sumber Daya Alamnya Dan Dengan Memanfaatkan Berbagai Negara-negara Aliansinya. Sang Presiden Indonesia Ju...