O for 'Over-cute'

1.7K 232 199
                                    

Ini ada sebagian cerita kenapa si buluk Kei bisa jadian sama Banyu si gemes. Kenapa si anak kuliahan mau pacaran sama si bocah yang baru masuk SMA? Atau sebaliknya, kenapa si bocah mau sama si Kei yang terkenal bangor nomer 2 dan receh sampe inti sel?

Mereka punya perbedaan umur yang lumayan, jadi awalnya Kei dan Banyu nggak terlalu deket. Berterimakasihlah pada Ayah dan Bapak Acan yang memaksa kedua bocah itu nge-camp bareng. Banyu yang nganggep Kei cuek dan rese akhirnya menemukan fakta bahwa kembar nomer 2 dari keluarga Erlangga itu diam-diam perhatian, asyik, dan ngayomin banget. Sementara itu, Kei baru tau kalo Banyu yang di matanya keliatan sangat bocah ternyata manis banget dan nggak tau, cocok aja rasanya.

Sejak saat itu, mereka jadi deket banget. Banyu yang awalnya kalo main jarang diajak, akhirnya mulai ikut gerombolan si Kei dkk. Dia berhasil bawa Agni dan Odi ke lingkaran pertemanan yang lebih dewasa. Mereka juga nemu persamaan, sama-sama suka nonton dan main di Timezone. Merasa dikhianati Adam yang nikah duluan, Kei akhirnya sering ngajak Banyu jalan.

Ayah seneng karena Kei jadi lebih seneng main di luar daripada jadi gamers. Bapak Acan pun seneng, Banyu jadi lebih ceria. Ah, simbiosis emang. Dan kemarin lusa, Banyu resmi jadi pacar Kei.

Gak tanggung-tanggung, Kei langsung bilang ke Bapak Acan kalo dia pengen macarin anaknya. Bapak sih terserah Banyu, untung Banyu terkesan dan nerima Kei jadi pacarnya. Hmm, seenggaknya dia lebih gentle dari yang tukang sosor lah ya :3

"Kak Kei, nunggu lama? Maaf ya, tadi ada latihan paduan suara,"

Kalo ada waktu luang, Kei emang coba nyempetin buat jemput Banyu ke sekolah. Baru kali ini, Banyu pisah sekolah sama Agni. Agni masuk SMK jurusan desain interior dan arsitektur, sementara Banyu masuk SMA ex-SMA Kei dan diterima di jurusan bahasa, sekelas sama Radit, pacarnya Rio. Dunia sesempit itu :')

Kei : Enggak kok, Kakak mah santai. Mau makan di mana?

Tau aja kalo si pacar lagi laper. Mereka berdua akhirnya mutusin buat makan di mie ayam deket sekolah. Sepolos itu anjay. Gregetan.

Kei : Kamu gak marah kan kalau minggu depan kakak batalin jadwal nonton? Kakak ada praktikum, beneran ni suwer..

Kei yang baru aja pacaran agak canggung. Takut aja kalo si Banyu marah, ngambek kek Althaf ke Adam. Tapi, reaksinya justru beda, Banyu yang di depan temen-temennya terkenal bacot dan cabe, malah keliatan soft.

Banyu : Gapapa, nanti Banyu cari bajakan film-nya, kita nonton bareng-bareng sama Agni, sama Kak Kaia juga.

Adem bener kek ubin mesjid denger jawaban Banyu. Iya, ini mungkin sisi lain Banyu. Ah, jadi makin sayang kan sama pacar baru ini :')

***
"Mas bayik minta apa? Sok atuh bilang, mumpung Baba di rumah,nih.."

Adam sama Althaf lagi di halaman belakang rumah Yanda. Lagi bosen aja di kamar rumah Papih. Terus sambil nontonin Adam berenang di kolam renang rumahnya itu, Althaf iseng-iseng browsing barang-barang buat bayi di atas kursi rodanya. Dia juga cari inspirasi dekor buat kamar bayinya nanti. Cuma mimpi sih, karena dia tau, Adam sama dia masih tinggal di apartemen dan gak permanen bakal di situ terus. Ya siapa tau buat anak kedua mereka nanti. Hehe..

Side Story of EIL : Marry Me, FrienemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang