Warning, ada kata-kata implisit buat 18+ wkwkw
Masih di Bali
Semua orang kecuali Lio sama Rasha yang masih di pantai ngumpul di rumah utama. Mereka nggak kaget pas liat Adam yang sumringah dan Althaf yang keliatan masih ngantuk di sampingnya. Althaf yang udah mandi malah ambil selimut tipis dan nutupin badannya sambil gelendotan di lengannya Adam. Inget, dulu mereka berantemnya kayak apa. Adam sesekali ngelus pipinya Althaf.
Adam : Eh, bangun dulu dong. Abis sarapan tidur lagi gapapa...
Althaf : Gegara kamu nih...
Semua yang ngeliatin mereka cuma bisa ketawa geli. Lagian ada-ada aja. Althaf yang kurus punya suami ukuran jumbo kek Adam. Ya remuk lah. Kalah bodi ama tenaga.
Kei : Jangan- jangan lu 'main di atas' ya Dam? Makanya si Althaf ampe tepar gitu...
Emang Kei mulutnya frontal gitu pengen nampol gak sih? Tapi kalo dilogika bener juga.
Adam : Althaf gakuat kalo di atas, udah lemes duluan...ahh sakit sakit! Jangan dicubit napa Yang!
Althaf nyubit pinggang Adam yang secara gak langsung ember banget mulutnya. Kan Althaf jadi malu. Iya sih emang bener, awalnya Adam yang mendominasi, tapi Althaf pengen ganti posisi, uke on top. Tapi keburu gak kuat dan lemes duluan, yaudah Adam yang nerusin. Ini pasti gegara jamunya Papajun yang dipesen sama Yanda.
Gak lama kemudian, pasangan unyu-unyu balik dari pantai. Lucu aja, si Rasha makin bocah kalo deket ama Lio. Masa di pantai Rasha minta dibeliin mainan kincir angin. Terus dibawa pulang gitu dipasang di pager depan homestay. Gini ini kan Lio jadi makin sayang.
Rasha : Lhooo Althaf masih sakit? Althaf gapapa?
Rasha langsung duduk di sebelah Althaf dan mijitin pundak Althaf. Lio, pawangnya Rasha cuma bisa nahan ketawa pas Adam sama Althaf kebingungan ngeliatin Rasha.
Kaia : Lho emang si Althaf sakit apa Dam?
Rasha : Semalem, Rasha denger Althaf bilang 'Dam sakit Dam' gituu...
Semua orang ngehela napas. Ini bocah polosnya keterlaluan.
Kei : Sakitnya beda Sha, enak. Coba tanya Kokomu sana kalo gak percaya.
Rasha ngrenyitin dahi. Lio yang bodo amat langsung ambil air ke dapur. Sementara Rasha ngebuntut di belakang sambil terusan nanya.
Rasha : Koooo, sakit yang enak itu gimana sih? Rasha pengen tauu...
Alhasil semua ngakak liat muka Lio yang asem sambil ngelirik tajem ke Kei. Lagian anak polos begini diajarin yang enggak-enggak.
***
"Masih sakit ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Side Story of EIL : Marry Me, Frienemy
Fanfic"Kalau laper makan, kalau ngantuk tidur, kalo sayang bilang," Nikah muda sama 'frienemy'-mu sejak kecil? Gimana rasanya ya? ! this is Adam and Althaf story :)