Special Pake Telor #1

1.5K 222 138
                                    

Halooo kangen ya sama FF ini?
Hehehehe
Ni, sesuai request temen-temen, mbakthor bikinin episode spesial.
Kita intip gimana Adam sama Althaf repotnya ngurus 3 bayi beruang wkwkw
Yoooggss~

----

"Mau iyat adek...cikayangg!"

"Sekarang kali ah Mas, bukan cikarang,"

"Adeknya kan masih belum lahir, Mas. Lagi diambil tuh di dalem..."

Di depam ruang operasi semua orang pada ngumpul nyambut anak kedua Adam dan Althaf. Iya, nggak kerasa setelah beberapa bulan ketahuan hamil anak kembar, hari ini adalah hari H kelahiran si kembar yang selow banget pas di kandungan. Gimana gak selow, Althaf aja gak kerasa kalo dia lagi hamil. Tau-tau berat aja. Beda sama hamilnya Azy yang ampe diinfus segala. Bahkan, Althaf sehari sebelum masuk kamar operasi dia masih sempet koas.

Yang kerasa ngidam malah Adam. Nempel mulu ama Ibun maunya. Ampe suatu hari mewek minta bobo sama Ibun. Otomatis, Yanda merasa terjajah dong. Ngomel lagi tuh kakek. Tapi akhirnya gak jadi kok, Adam tetep tidur sama Althaf walau agak rewel. Terus yang makin gendats si Adam. Iyalah, dia makan apa-apa dobel.

"Aku rela jadi parter gendutmu Yang, biar kita bisa berbagi beban berat badan," kata Adam, si bucin ibu hamil.

Gimana dengan si sulung Azy?

Wah dia mah girang banget dapet adek. Katanya, adeknya mau diajak naik sepeda keliling komplek. Tapi dia maunya satu aja. Adeknya yang satu lagi dikasih ke kakak Sun. Dasar, anak baik :').

Kembali ke situasi sekarang, Azy turun dari pangkuan om Kei dan diajakin ngobrol sama Ate Nyunyu, iya gegara Azy sama Sun manggil Banyu 'Ate Nyunyu' semua jadi ikutan (Kalo Agni jadi 'Ate Anyi'). Kalo ama Kei mah selalu ngeyel, beda sama Ate Nyunyu yang selalu always adem bawaannya.

Banyu : Adeknya masih dikeluarin dari perut Bubu, biar bisa ketemu Mas Azy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyu : Adeknya masih dikeluarin dari perut Bubu, biar bisa ketemu Mas Azy..

Azy yang pada dasarnya mewarisi gen gak sabaran dari Adam, langsung mewek dan nenggelemin mukanya di dada Kei. Kakinya nendang-nendang. Kei udah pasrah kalo gini mah. panik sejagad wkwk.

Rasha : Eh kok nangis, sini yuk ikut Ate sama Om Onyel jalan-jalan. Beli cilok mau?

Rasha tau, Azy cuma caper. Takut kehilangan perhatian karena bakal saingan sama adek-adeknya. Denger suara Rasha, Azy nengok dengan mata yang basah. Dia ngerentangin tangan kecilnya. Rasha pun gendong dia dan ngajak Lio yang lagi ngantuk keluar nyari angin.

Yanda : Udah fix, Rasha tante sejuta ponakan sih..

Ibun : Iya, anget gendongannya, Kalo Sun mah anak eyang, bodo amat ada Atenya apa enggak haha

Side Story of EIL : Marry Me, FrienemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang