Adamstagram
❤️2345 likes
Khalis_adam belum ketauan mirip siapa, tapi yang jelas kami bahagia, hehe.
Welcome, Arsen Rain Hazelzio Akmaldi Lukito dan Arva Rainisa Hazel Akmaldi Lukito. Iya, nanti KTP anak gue semeter. Hehe.
Panggil aja Arsen sama Arva. Lahir pas hujan gede makanya semua orang ngusulin nama 'Rain' dan 'Rainisa'. Kali ini ngerasa beruntung soalnya Arsen aga mirip-mirip ibunya. Walau Arva mukanya gue versi cewek. Gapapa ya Yang @althafff skornya 2-1, kalo mau bikin satu lagi yang mirip kayak kamu, aku siap kok :)
Azy jadi Mas, gak salah kan dari dalem perut manggilnya 'Mas Bayik'? Bersyukur banget, dia happy punya adik baru. Yang akur ya anak-anak Baba. Baba love u, Mas Azy, Bang Arsen, Dek Arva ❤️Comments
Keidemit3 Boleh nggak sih gue bawa Arsen ke rumah biar gak terkontaminasi sama emak bapaknya? :(KaiaRinjani Arva cantik banget, jangan mau disamain ama dugong besar, nanti jadi mini dugong kamu :(
Odisean Ini @BanyuMahendra sama @AgniMahendra gamau gelud juga? Btw selamat yaa, akhirnya ada penonton bayaran tambahan kalo Bang @khalis_adam sama Kak @althafff adu bacot
➡️BanyuMahendra boleh ngga kalo geludnya sama Kak @Keidemit3 aja? @odisean -_-
➡️Keidemit3 Ngambekan kamu beb, ciyom sini! @BanyuMahendra
➡️BanyuMahendra Ogah, belum 18! @Keidemit3
➡️KaiaRinjani Ih kelakuan lu gitu banget, gue mau ganti kembaran! @Keidemit3 @BanyuMahendra @AgniMahendra @OdiseanAlthafff Sayang banget sama yang upload, tapi sebel sama tawarannya :(
➡️ SabrielFaza Pliss bikin satu lagi biar rame @Althafff
➡️ Althafff Babanya nggak tega bubunya dibedah-bedah :(((( @SabrielFaza--------
15.30
"Hei, ya ampun, laper ya kamu?"
Adam baru aja balik dari bantuin Yanda nilai tugas akhir di kampus dan langsung ke rumah sakit. Bayi-bayinya udah keluar dari inkubator dan sekarang udah ditempatin di kamar rawat Althaf. Si kembar baru aja dimandiin sama suster dan lagi giliran disusuin. Yang paling cranky si Arva makanya dia diduluin nyusunya. Sekarang Arsen yang ada di gendongan Adam. Duplikat Althaf itu ngejilatin bibirnya dan mulai nggak nyaman.
Adam : Iya, iya. Sabar ya gantengnya Baba.
Althaf : Udah sini sekalian kanan kiri.
Adam ngebuletin matanya. Dia ngerasa aneh aja.
Adam : Emang bisa, Yang kanan kiri gitu? Dibuka semuanya dong!
Althaf : Eh, eh! Pikirannya jangan macem-macem! Bisa kok, tadi udah diajarin sama suster.
Althaf nempatin anaknya di kanan kiri dan dua-duanya langsung minum susu. Adam melongo aja. Emang, uke itu ajaib. Jadi ibu itu luar biasa perjuangannya. Dia gak bisa bayangin sakitnya Althaf dioperasi dan ngeluarin dua bayi. Belum lagi dia sempet sakit waktu hamil Azy dulu. Rasanya dia nggak bakal nyakitin uke atau perempuan manapun. Terlebih lagi dia punya anak perempuan sekarang.
Althaf : Ngapain kamu berdiri di pojokan, Yang? Sini.
Adam nggak sadar kalo dia terlalu terpukau sama keajaiban dan kecantikan di depan matanya ini. Apalagi setelah lahiran, bodi Althaf makin montok. Kalo dulu abis lahiran Azy, berat badan Althaf agak susut karena sakit dan susah makan. Sekarang malah lebih gembil dan Adam gemes. Jadi kek gitar spanyol gitu bininya. Ini yang bikin dia pengen balik cepet-cepet dari kampus.
"Hai...eh...lagi nyusu ternyata.."
Tiba-tiba kepala Rasha nongol dari balik pintu. Terus ada Azy yang lari ke arah ranjang rumah sakit dan berusaha keras buat naik. Sebenernya ada Lio juga. Tapi pas Rasha bilang kalo si kembar lagi nyusu, dia ngga jadi masuk. Bisa dihajar si Adam.
Althaf : Udah mau selesai kok. Masuk sini...habis dari mana aja ni sama Ate Rasha? Cium sini
Azy nyium pipi bubunya setelah dibantu bapaknya lepas sepatu dan naik ke ranjang. Si kembar udah tenang dan ini waktunya Azy manja-manjaan ke bubunya.
Azy : Beyi esklim, mamam jeli punya Yangmi, beyi kue cokyat di eyang abi.
Althaf ngelirik ke Rasha sama Lio yang panik. Es krim, jeli, coklat, hmm plis Azy makin banyak energinya. Makin gabisa diem ntar.
Azy : Bubu mau say no no kan? Azy makan atu, benelan, Ai suwealll
Ini pasti ngikut babanya. Kalo lagi dikira bohong, pasti bilang "Beneran, I swear!"
Ngeliat kelucuan Azy, Althaf malah balik ke senyum ke sepasang bucin itu. Dia bilang makasih karena selama Althaf masa pemulihan, Rasha sama Lio yang jagain Azy. Rasha kebetulan hari ini libur dan kantor Lio lagi ada family day. Karena Papajun, Mamabi, dan Rio sibuk, dia bawa Rasha sama Azy ke kantor. Ohiya, btw Lio udah satu step lebih tinggi. Dia udah kerja sekarang. Sukses bikin Adam iri lah pokoknya. Tapi gapapa, Adam masih bisa multitasking. Dia nelat wisuda juga gegara kerja, nyari duit buat beli pampers sama susu.
Lio : Seharian ini si ganteng jadi anak gue pokoknya mah. Keknya lebih cocok dia
Lio ngusap rambut Azy. Gatau kenapa, Azy lengket banget sama pasangan ini. Bahkan kemaren ke preschool gamau dianter sama bapaknya, tapi nangis minta dianter om onyel. Barengan ke kantor. Pulangnya baru mau dijemput sama Baba Adam dengan tipuan "Om Onyel masih di kantor, masih upacara, jadi komandan, ngga bisa bolos jemput Azy"
Adam : Tapi kalo liat bubunya hmm...nempel kek perangko. Gatau deh gue kalo gaada kalian..ntar kalian kalo udah punya anak, boleh banget titipin ke Pakdhe Adam sama Budhe Althaf..
Lio sama Rasha ketawa. Anjir, tua banget panggilannya. Suka ngasal emang. Tapi agak kesindir, mereka aja nggak tau tanggal nikahan yang fix. Tapi gapapa, ada Azy. Seenggaknya mereka bisa latihan dulu. Toh Azy akhir-akhir ini lagi jarang sama eyang-eyangnya.
***
"Selama kamu koas, anak-anak gimana?"Mamih sama Papih malam itu dapat giliran jaga. Sekarang Papih sama Adam plus Azy lagi ada di luar. Tinggal Mamih, Althaf, dan si kembar yang masih melek gegara Masnya ribut. Ngajak main mulu. Padahal dua bayi itu baru bisa nyusu, poop, nangis, repeat. Namanya juga anak-anak, euforia punya adek masih kerasa.
Althaf : Nggak tau Mih, dulu cuma satu dan masih bisa gantian sama Adam. Sekarang ada tiga dan kalo Azy bisa betah di sekolah, tapi si kembar? Hmm masih Althaf pikirin
Mamih : Jangan lama-lama, kasihan Arsen sama Arva. Apa mau dititip ke Mamih?
Althaf ngegeleng. Dia gak mau ngerepotin Mamih terus-terusan. Ibun juga. Ibun juga udah mulai sibuk sejak diangkat jadi dosen tetap jurusan musik. Apalagi Papih sama Yanda. Sementara Althaf nggak mau anaknya dipegang sama orang lain.
Ya, sekarang Althaf galau.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Side Story of EIL : Marry Me, Frienemy
Fiksi Penggemar"Kalau laper makan, kalau ngantuk tidur, kalo sayang bilang," Nikah muda sama 'frienemy'-mu sejak kecil? Gimana rasanya ya? ! this is Adam and Althaf story :)